Pencabutan atas Surat Keluhan Pelayanan BPJS Kacab Gambir

Selamat siang rekan rekan

Di surat sebelumnya tentang keluhan atas pelayanan BPJS Kacab Gambir pada tanggal 15 Agustus 2020 saya menceritakan keluhan saya terhadap layanan yang diberikan oleh BPJS Kacab Gambir terhadap saya.

Singkat cerita pada tanggal 18 Agustus 2020 saya langsung mendatangi kantor BPJS Kacab Gambir dengan penuh usaha dari Tangerang ke Gambir melawati hujan yang sangat deras dan melalui macet yang begitu padat demi menyelasaikan masalah ini. Setelahnya saya sampai di Kantor Gambir saya mengantri sebentar untuk mendapatkan giliran verifikasi melalui v-call menggunakan komputer yang sudah tersedia. Dan ketika terhubung dengan petugas yang bertugas memverifikasi dokumen saya, dia menanggapi tentang keluhan yang saya kirim melalui mediakonsumen dan dia menjelaskan kenapa hal itu bisa terjadi serta memohon maaf atas pelayanan yang kurang optimal itu.

Saya pun memahami kondisi operasionalnya namun saya tetap meminta untuk mengevaluasi serta mengoptimalkan pelayanannya demi untuk pelayanan yang lebih baik. Dan hanya berjarak 1 hari setelah saya melakukan verifikasi offline di kantor terkait dana BPJSTKU saya sudah cair.

Jadi dengan surat yang saya kirim sekarang saya mengucapkan terima kasih untuk BPJS Kacab Gambir yang telah memproses pencairan dana BPJS saya dan saya mencabut laporan keluhan yang telah saya kirim pada tanggal 15 Agustus 2020.

Semoga pelayanan di semua kantor BPJS ketenagakerjaan khususnya Kacab Gambir bisa menjadi lebih baik, lebih optimal dan semoga saran yang telah saya sampaikan pada saat verifikasi bisa dijalankan.

Terima kasih.

Roy Chrystianto
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BPJS Ketenagakerjaan:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]

 Apa Komentar Anda mengenai BPJS Ketenagakerjaan?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pencabutan atas Surat Keluhan Pelayanan BPJS Kacab Gambir

oleh Roy dibaca dalam: 1 menit
0