Kirim Paket Dengan Ekpedisi Wahana! Barang Tak Terkirim, Wahana Tak Tanggung Jawab

11 Agustus 2020 pukul 14.29 wib saya melakukan pengiriman paket online shop saya melalui ekspedisi Wahana di Agen WPL Sumber Jaya Tambun dengan nomor resi BAD84983. Pengiriman dilakukan ke alamat customer saya di Jakarta Utara.

Saya tracking sampai tanggal 13 Agustus 2020 status paket masih baik baik saja, dan paket tersebut sudah sampai di Jakarta Utara tinggal menunggu pengiriman kurir ke alamat tertera. Namun, sebelumnya paket sempat tertunda dengan status menunggu penjadwalan.

Sampai setelah tanggal 13 tersebut, status paket tiba tiba tidak terlacak, kemudian tanggal 19 Agustus 2020 paket kembali berstatus menungu penjadwalan ulang. Sampai sekarang tanggal 21 Agustus 2020 paket tak kunjung sampai ke alamat penerima.

Saya sudah melakukan pengaduan ke pihak wahana by email di customer.service@wahana.com namun sangat slow respon dan ketika respon malah meminta ulang alamat dan nomer telpon lengkap pihak penerima paket, padahal alamat dan nomer telpon yang diberikan saat pengiriman sudah sangat jelas. Saya juga sudah mencoba menghubungi berbagai pihak wahana di jakarta utara tapi semuanya tidak ada yg bersedia bertanggung jawab dan tidak ada yang memberikan solusi serta jawaban dimana paket saya sebenenarnya berada.

Tolong kepada pihak Ekspedisi WAHANA semoga lebih diperbaiki lagi sistemnya. karena saya selaku customer WAHANA sangat dirugikan dengan adanya kejadian seperti ini. untuk pihak WAHANA mohon disediakan customer service khusus pengaduan by call agar lebih mudah diproses apabila ada kendala seperti saya. Saya berharap semoga tidak ada pihak yang dirugikan lagi seperti saya. Ekspedisi MURAH bukan berarti kualitas juga ikut MURAHAN bukan?

Terima kasih.

Dian Ayu Kartika
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Wahana:
[Total:6    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kirim Paket Dengan Ekpedisi Wahana! Barang Tak Terkirim, Wahana Tak Tanggung Jawab

 Apa Komentar Anda mengenai Wahana?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kirim Paket Dengan Ekpedisi Wahana! Barang Tak Terkirim, Wahana Tak Ta…

oleh Dian Ayu Kartika dibaca dalam: 1 min
1