Penagihan Telepon Desk Call CIMB Niaga Kepada Pihak Ketiga

 

Saya pemakai CC CIMB Niaga. Saat ini saya dalam keadaan kesulitan dana itu kenapa tidak dapat membayar cc. Tapi mulai dari seminggu lalu ada penelpon atau desk call CIMB berbohong memakai nama Asuransi Prudential dan meminta kontak kontak dari kantor saya. Lalu meneror orang tersebut.

Sudah dibuatkan laporan, tapi sampai saat ini belum ada kejelasan dari laporan bernomor CBGRE140820002162 atau no.CBGCN190820002890.

Kinerja CIMB terlalu lamban dalam menangani masalah. Jujur saja kenapa masalahnya berlarut-larut pasti karena menyewa agency layaknya pinjol kan? Karena jika memang dari bank langsung tidak akan berhari-hari diabaikan dan tak terupdate seperti ini. Padahal seingat saya memakai asuransi kartu kredit yaitu asuransi pergantian jika si pemilik kartu tidak dapat membayar tunggakan kartunya.

Saya harap OJK pun memberikan sanksi tegas akibat ini, karena ini diluar peraturan yang telah diterapkan untuk bank. Terima kasih.

Anggi Anggraini
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai CIMB Niaga:
[Total:19    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Anggi Anggraini

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Anggi Anggraini yang berjudul “Penagihan Telepon Desk Call CIMB Niaga Kepada Pihak Ketiga” (Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Penagihan Telepon Desk Call CIMB Niaga Kepada Pihak Ketiga

 Apa Komentar Anda mengenai CIMB Niaga?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penagihan Telepon Desk Call CIMB Niaga Kepada Pihak Ketiga

oleh Its dibaca dalam: 1 min
1