Tidak Bisa Daftar Member di AEON Fast

Selamat siang Customer Service AEON,

Saya ingin menanyakan kenapa saya tidak dapat melakukan pendaftaran AEON FAST di aplikasi? Selalu dikatakan data tidak sesuai. Saya sudah coba dengan Customer Service di 021-29711000 bisa didengarkan melalui rekaman pembicaraan. Sudah berapa kali saya ikuti petunjuk dari telepon maupun email tetap tidak dapat dilakukan.

Saya diminta untuk kirim KK dan KTP kembali sudah saya lakukan. Disuruh hubungi Dukcapil karena tidak sesuai data sudah saya lakukan juga dan data saya tidak bermasalah. Saya juga diminta oleh orang Dukcapil untuk download aplikasi Alpukat Betawi apabila ingin menunjukan data sesuai tidak dengan data di Dukcapil. Sudah saya download dan sudah saya screenshot lampirkan juga kirim email.

Selalu data tidak sesuai
Selalu data tidak sesuai

Saya sempat email tanggal 14 Agustus 2020 tidak dibalas, saya email lagi tanggal 17 Agustus 2020 tidak dibalas juga. Terakhir saya telepon ke Customer Care AEON pada tanggal 24 Agustus 2020 karena langkah apalagi yang harus saya lakukan dan dikatakan saya harus menemui orang AEON di Giant ataupun Hypermart. Padahal sudah beberapa kali ketemu mereka yang pada akhirnya saya diminta untuk telepon ke 29711000 kembali. Padahal dari telepon diminta saya untuk ketemu mereka secara langsung.

Berikut saya lampirkan juga email yang saya kirimkan. Lalu saya sempat ingin datang ke kantor AEON tetapi dikatakan tidak bisa, jadi saya ambil solusi terakhir adalah Media Konsumen dikarenakan saya ingin selesai pendaftarannya atau apabila ada masalah dengan akun saya agar dijelaskan lebih baik. Mohon dibantu sampai selesai untuk Customer Service AEON.

Terima kasih.

Monica Happy Deasy Dwi RA
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan AEON Credit Service atas Surat Ibu Monica

Yth. Redaksi MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Monica Happy Deasy Dwi RA di MediaKonsumen.com tertanggal 26 Agustus 2020 dengan judul:...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tidak Bisa Daftar Member di AEON Fast

  • 3 Februari 2021 - (08:15 WIB)
    Permalink

    sama seperti yang saya alami. mohon bantuannya agar saya juga bisa login aeon fast, karena sales lapangan hanya mau terima pengajuan kredit saya melalui aplikasi, kalo ada jalan lain sih gapapa, ini ga ada pilihan

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Daftar Member di AEON Fast

oleh Monica Happy dibaca dalam: 1 menit
1