Kecewa karena PDAM Wilayah Jakarta Barat Tidak Ada Info dan Penjelasan Kerusakan Saluran

Dear Media Konsumen,

Saya Herni Seorang HRD dari PT MPI. Saya ingin mengajukan komplain kepada Pihak PDAM Wilayah Jakarta Barat, terkait kendala keefektifan air yang mati tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kendala ini terjadi sejak tanggal 28 Agustus 2020 s.d. saat ini 29 Agustus 2020 Pukul 15.28 WIB.

Kedudukan kantor di tempat saya bekerja kebetulan menjadi home base-nya Bos dan mess bagi karyawan yang domisilinya jauh di luar kota. Posisi saya sebagai karyawan hanya 8 jam di sini membuat saya kesulitan untuk lakukan rutinitas ke kamar kecil, apalagi saya di posisi nos, keluarga dan karyawan yang tinggal di mess, pasti sangat tidak nyaman sekali. Air bagi kehidupan sehari-hari sangatlah vital.

Bagian GA sudah membuat Pelaporan tentang kendala yang tidak nyaman ini ke CS PALYJA, namun hasil yang didapat belum memuaskan. Pelaporan saya ulang kembali di waktu malam harinya tanggal 28 Agustus 2020 pukul 19.15 dengan CS Bpk Zaki. Konfirmasi pelaporan hanya diulang saja, bukannya penjelasan yang didapat. hanya pengulangan pelaporan nampak hanya sifatnya menenangkan customer.

Menurut saya kendala ini bisa diprediksi dari sebelumnya dan tahu line atau saluran mana yang sedang perbaikan, karena team lapangan dan kantor pusat harusnya kompak. Ini ditanya malah seperti abai.

Tolong Pihak terkait langsung tanggap mengenai solusi dari masalah ini jangan sampai berkepanjangan, sebab untuk masalah tagihan sebelum date line-nya pihak admin kami juga tertib untuk membayar, jadi tidak ada alasan jika Pihak PDAM bisa seenaknya mematikan air tanpa info sebelumnya. Saya hanya ingin respon yang jelas kapan air dinyalakan kembali agar kerugian untuk membeli air dalam jumlah tangki besar dengan menambah biaya diluar dugaan (overhead) bisa ditekan.

Terima kasih Media Konsumen mohon ditindaklanjuti segera.

Herni
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Palyja:
[Total:4    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Kecewa karena PDAM Wilayah Jakarta Barat Tidak Ada Info dan Penjelasan Kerusakan Saluran

  • 5 Oktober 2020 - (21:55 WIB)
    Permalink

    Dear Media Konsumen,

    Saya konsumen Palyja di Jakarta Barat, daerah Duri Kepa telah mengalami gangguan air PAM mati sejak 1 Oktober hingga saat ini 5 Oktober 2020, belum ada kepastian kapan PAM akan dapat menyelesaikan perbaikan dikarenakan gangguan saluran distribusi. Sebagai konsumen, saya sangat kecewa karena setiap hari telpon ke call center Palyja, juga tidak mendapat jawaban pasti atas solusi issue ini. Bagaimana pelayanan Palyja terhadap masyarakat Jakarta Barat yang telah terjadi 5 hari dan tak kunjung selesai perbaikannya. Mohon tanggapan segera dari pihak terkait, terima kasih.

    Hormat saya,

    Moni

  • 31 Oktober 2020 - (05:08 WIB)
    Permalink

    Jawaban selalu sama ketika tlp konfirm ke CS palyja..
    Andaikan ada “opsi” lain mungkin tdk akan saya pakai lg

  • 2 November 2020 - (08:44 WIB)
    Permalink

    Saya di duri Kosambi Cengkareng, sudah dari Agustus sampe detik ini air mati segan hidup tak mau, saya dah komplain tidak ada tindakan, kenapa PALYJA kok kinerja nya tidak profesional sekali ya, gak ada komitmen , zolim kepada masyarakat!

 Apa Komentar Anda mengenai Palyja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa karena PDAM Wilayah Jakarta Barat Tidak Ada Info dan Penjelasan…

oleh Herni dibaca dalam: 1 min
3