Sudah Satu Bulan Proses Pembukaan Rekening Online BRI Tidak Kunjung Selesai

Pembukaan Rekening via https://bukarekening.bri.co.id/digital-saving/ tidak kunjung selesai setelah 1 bulan lamanya diproses.

Saya daftar di link tersebut tanggal 6 Agustus, dan sudah transfer setoran awal pada tanggal 7 Agustus. Tapi karena saya cek sepertinya transferan saya belum terkonfirmasi oleh BRI (masih tertera no Briva untuk minta ditransfer).
Maka dari itu tanggal 8 Agustus saya chat CS BRI via WA. Dari situ mendapat nomor laporan sebagai berikut TTB000029691510. Disuruh tunggu 7 hari kerja.

Sekitar hari kelima saya ke CS di bank BRI terdekat dan diarahkan ke telepon 14017, dan hasilnya disuruh menunggu saja, nanti akan dihubungi jika selesai prosea laporannya. Dan setelah 7 hari kerja tidak ada kabar apapun, saya telepon lagi ke 14017, hasil tetap sama hanya disuruh menunggu dan menunggu.

Sekarang sudah malas buat hubungi CS nya karena hasil akan sama cuma disuruh tunggu tunggu saja. Jadi minta saran di forum kaskus dan disarankan untuk tulis di mediakonsumen ini biar atasan atasannya yang baca dan langsung diproses. Kalau CS itu katanya level bawah yang tanganin, jadi lama.

Yang benar saja sudah 1 bulan dari sejak pembukaan rekening tidak kunjung jadi rekeningnya. Sangat mempersulit calon nasabah.

Sergio Dharma
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Sudah Satu Bulan Proses Pembukaan Rekening Online BRI Tidak Kunjung Selesai

    • 6 September 2020 - (20:35 WIB)
      Permalink

      Estimasi sampai kapan disuruh tunggu terus? Sudah 1 bulan tidak ada kemajuan proses.

    • 26 September 2020 - (19:56 WIB)
      Permalink

      Kalau ada kesalaham system paling tidak kalian kembalikan uang kami… 100ribu sangat berarti buat kami.. kami cari 100rb pakai keringat kalian tinggal duduk di dalam ruangan ac.. tak ada empati..

  • 26 September 2020 - (19:53 WIB)
    Permalink

    Itu juga terjadi pada saya di suruh nunggu sampai waktu yang tidak di tentukan…
    Saya akhirnya buka rekening online di bank swasta 1 jam selesai nomor rekening saya, hitung aja Rp.100.000 x berapa orang uangnya tak kembali gara gara buka rekening online bank bri.. uang tak kembali, waktu habis gara gara harus mondar mandir ke kantor cabang, rekening tidak dapat…

    • 27 September 2020 - (01:44 WIB)
      Permalink

      Jadi sudah dapat nomor rekening BRI nya pak?
      Emang pelayanan paling buruk bank satu ini selama saya punya rekening bank. Pelayanan di rekening BCA Mandiri CIMB Jenius BNI Danamon saya lancar2 saja. Baru di BRI gini kayak susah sekali proses nya.

      • 27 September 2020 - (07:58 WIB)
        Permalink

        Mana ada dapat pak nomor rekeningnya… Duit yg kita transfer hilang kayak di curi maling… Gak ada jejaknya.. bank tak profesional… Baru2 ini berita duit nasabah di tabungan hilang tak ada jejak tak bisa di tracing mereka,, penjahat semua di dalamnya bank itu pak…

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Sudah Satu Bulan Proses Pembukaan Rekening Online BRI Tidak Kunjung Se…

oleh sergio dibaca dalam: 1 min
6