Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Reddy Suharyadi

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan melalui kanal Media Konsumen. Terkait dengan surat yang dikirimkan oleh Bapak Reddy Suharyadi mengenai pembekuan BukaDompet, dapat kami sampaikan bahwa team BukaBantuan Bukalapak sudah menyelesaikan kasus ini. Saat ini, akun BukaDompet milik Bapak Reddy telah dapat digunakan kembali dan dana yang sebelumnya tertahan telah diproses pencairannya ke rekening milik Bapak Reddy.

Adapun pembekuan dilakukan karena telah terindikasi bahwa pelapak atas nama Infradatakuniakencana melakukan aktivitas yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan Bukalapak yakni “Penarikan Tunai Kartu Kredit” pada transaksinya di Bukalapak sehingga dibutuhkan beberapa data lanjutan untuk digunakan dalam proses verifikasi oleh Tim Anti Fraud Bukalapak sebagai syarat untuk membuka kembali akun BukaDompet.

Kami di Bukalapak akan selalu berusaha untuk menciptakan pengalaman berbelanja dan bertransaksi yang nyaman dan aman demi kepuasan seluruh pengguna Bukalapak. Oleh sebab itu, kami akan selalu menerapkan langkah – langkah pencegahan dan terus mengajak pengguna kami untuk menerapkan protokol transaksi belanja online yang aman.

Kami juga sampaikan bahwa seluruh pelanggan Bukalapak yang mengalami kendala atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Pencairan Dana di Bukalapak Tertahan karena BukaDompet Dibekukan Tiba-tiba

Pada tanggal 28 Agustus 2020 saya menerima pembelian Handphone dari pelanggan saya di Bukalapak senilai Rp4.050.000. Namun setelah dana tersebut...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Reddy Suharyadi

  • 7 September 2020 - (17:46 WIB)
    Permalink

    Nah, selayaknyalah tanggapan resmi itu seperti ini…
    Lengkap apa penyebabnya & kemudian bagaimana hasil akhir dari solusinya.
    Semoga marketplace terkait konsisten dengan format tanggapan yang seperti ini, & bahkan format seperti ini juga bisa diikuti (dicontoh) korporasi2 yang lain yang memberikan tanggapan di MK ini.

    Surat yang ditulis kan bukan copas template, selayaknyalah tanggapan yang diberikan juga bukan copas template, karena keluhan/surat masing2 konsumen itu unik permasalahannya. Mungkin ada kemiripan, tapi tidak mungkin 100% sama, karena ada beda transaksi, beda kondisi, beda metode bayar, beda lokasi, beda waktu, beda tujuan, beda barang, dll.

    Apalagi kalau ada tanggapan yang sekedar nulis begini: “kami akan segera menghubungi konsumen ybs.”
    Lah mendingan gak usah nulis tanggapan lah kalau cuma mau ngomong seperti itu.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Reddy Suharyadi

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
1