Sulitnya Meminta Keringanan Pembayaran Kartu Kredit Bank DBS

Selamat siang semua,

Saya Sinta pengguna kartu kredit Bank DBS no kartu 4157 3650 8677 xxxx. Awal April kemarin saya kena PHK lalu saya segera urus penangguhan dan keringanan kartu kredit dan KTA saya supaya tidak tertunggak. Akan tetapi untuk kartu kredit Bank DBS ini saya saya sudah hubungi bagian collection dan infonya nanti akan ada yang telepon dari bagian program. Tapi sampai bulan berikutnya after saya melahirkan saya di hubungi penagihan terus bukan bagian program.

Setiap penagihan saya selalu minta note untuk program. Lalu saya disuruh bayar minimum payment 1 bulan dulu baru bisa ikut program iya saya carikan pinjaman karena yang KTApun seperti itu.. hanya bedanya yang KTA saya dijelaskan diawal. Dan setelah bayar 1 bulan minimum payment ternyata keringanan hanya bisa dicicil 8 bulan sebesar 2jt. Lalu saya bilang apa gak bisa yang lebih kecil pak alians karena KTA saya saja cicilan 2jt saya minta keringanan jadi 900/bulan. Tapi sepertinya dari pihak bank tidak bisa bantu.

Mohon maaf bapak/ibu pihak Bank DBS saya tidak akan melarikan diri. Saya hanya meminta keringanan pembayaran sesuai kemampuan saya saja.. untuk bank lain saya dibantu dicicil 200rb/bulan selama setahun sisanya tahun selanjutnya. Memang kondisi saya kena PHK pak/bu dan pademik sehingga keuangan sulit. Jadi saya harap setelah ini dari pihak bank bisa membantu saya untuk pembayaran sesuai kemampuan saya.

Terima kasih sebelumnya..

Sinta Krisnayanti
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Sinta Krisnayanti

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sulitnya Meminta Keringanan Pembayaran Kartu Kredit Bank DBS

oleh Sinta dibaca dalam: 1 menit
0