PIN Kartu Kredit Bukopin 5 Bulan Belum Sampai

Saya adalah nasabah Bank Bukopin baik tabungan maupun kartu kredit di nomor 4211 67** **** 6244. Sejak April atau maret akhir saya lupa tepatnya saya melakukan permintaan pin kepada Bukopin. Permintaan ini saya ajukan karena saya liat ada peraturan wajib mengunakan pin kartu kredit yang berlaku tahun ini.

Saya pun menelfon CS Kartu kredit Bank Bukopin untuk meminta PIN tersebut namun sampai bulan mei saya belum menerima PIN tersebut. kemudian akhir bulan mei saya menelfon kembali ke Bank Bukopin dan mereka mengatakan bahwa PIN tersebut sudah saya terima sendiri di rumah pada tanggal 11-22 Mei (saya lupa tepatnya) padahal pada tanggal 10-15 saya sedang WFH dan tidak ada kurir yang datang untuk mengantar PIN tersebut.

Saya kembali menelfon ke Bank Bukopin setelah Tagihan atau Billing saya di cetak sekitar bulan Juni karena di dalamnya ditagihkan biaya pengiriman PIN yang saya belum terima sudah di tagihkan ke saya, selain penjelasan CS yang berbelit soal kejelasan pengiriman PIN saya dan masih sama belum ada kejelasan tentang PIN saya ada dimana. bahkan pada bulan september ini PIN itu belum sampai ke saya.

Selain hal di atas yang menjengkelkan lainnya dari Bank Bukopin, sistem Bank Bukopin yang sangat sering bermasalah atau offline menjadi kendala saat saya menelfon ke CS Bank Bukopin ini. menelfon mereka itu memerlukan pulsa yang banyak dan mereka sangat sering offline sistemnya.

Saya berharap PIN CC saya segera sampai karena sejak JUNI saya sudah tidak menggunakann CC ini untuk Transaksi karena tidak adanya PIN dan saya malas mengunakann karena pelayanan yang buruk yang saya dapatkan. kalau sampai akhir tahun ini PIN CC saya belum terima saya berniat untuk menutup CC saya saja.

Walaupun saya berharap sebagai nasabah setelah Bank Bukopin dipegang Kookmin Bank mereka bisa berbenah.

Dedy Aswan
Mamuju

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “PIN Kartu Kredit Bukopin 5 Bulan Belum Sampai

  • 9 September 2020 - (14:10 WIB)
    Permalink

    msh ada toh yg pake CC bank satu ini? CC terburuk yg pernah saya punyai!
    ooppsss…

    • 9 September 2020 - (16:23 WIB)
      Permalink

      hehehehe, saya kak masih pakai CC ini… sebenarnya mau nutup pas lihat Kookmin masuk keknya CC ini ada masa depan… tapi entahlah kapan itu terjadi …

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

PIN Kartu Kredit Bukopin 5 Bulan Belum Sampai

oleh Dedy Aswan dibaca dalam: 1 menit
2