Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Tidak Jelas

Saya sudah mengajukan kartu kredit BRI lewat marketing BRI sekitar bulan Agustus dan sudah approved. Namun sampai hari ini belum ada kabar kalau kartu dikirim, bahkan SMS konfirmasi pengiriman pun tidak ada.

Saya coba hubungi call center BRI pun susah sekali untuk tersambungnya, dengan alasan seluruh CS sedang penuh. Mungkin lewat Media Konsumen pihak BRI bisa mendengar keluhan saya.

Terima kasih.

Irmawati Fauziah
0823218893**
Kota Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Tidak Jelas

    • 16 September 2020 - (20:53 WIB)
      Permalink

      Tolong yah mas/mba yg di BRI apalagi pihak kurir nya diperbaiki dan percepat pengiriman dan yang lebih penting lagi untuk telepon nasabah nya waktu pengiriman karena sy bnyak baca d mediakonsumen ini banyak sekali kasusnya seperti saya masalah pengiriman yang super lama…trims

    • 16 September 2020 - (21:03 WIB)
      Permalink

      Sampai hari ini detik ini belum nyampe juga dan tidak ada kabar apapun….telp ke 14017 pun tidak bisa bicara dengan CS nya karena mungkin “SIBUK” banget yah… Dengan alasan sedang penuh melayani ….

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Tidak Jelas

oleh Irmawati Fauziah dibaca dalam: <1 min
5