Tanggapan KreditPlus atas Surat Ibu Dita Dwi Arimas

Dengan Hormat,

Bersama dengan surat tanggapan ini, sebelumnya kami ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kendala yang di alami oleh Ibu Dita Dwi Arimas.

Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Dita Dwi Arimas dengan judul “Penagihan oleh Debt Collector Kredit Plus Mengancam dan Mengintimidasi“, kami informasikan bahwa sesuai dengan perjanjian kredit yang telah disepakati, Konsumen berkewajiban melakukan pembayaran angsuran tepat waktu dengan nominal serta tenor yang telah disepakati pada awal perjanjian.

Kami telah menghubungi Ibu Dita Dwi Arimas dan kami telah menjelaskan kepada Beliau mengenai hak dan kewajiban Debitur maupun Kreditur, sesuai dengan perjanjian kredit yang telah disepakati bersama. Kini dapat kami informasikan bahwa saat ini permasalahan ini sudah terselesaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran yang diberikan. Keluhan dan saran pelanggan, kami jadikan masukan yang membangun dalam peningkatan proses layanan dan perbaikan bagi seluruh pelanggan kami.

Dio AJ
Customer Care Development
PT. KB Finansia Multi Finance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan KreditPlus:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Penagihan oleh Debt Collector Kredit Plus Mengancam dan Mengintimidasi

Selamat siang, Saya Dita Dwi Arimas dan saya memiliki tunggakan dengan ada 4 jenis barang yang tertunggak di kreditplus. Alasan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan KreditPlus?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan KreditPlus atas Surat Ibu Dita Dwi Arimas

oleh Kreditplus Multifinance dibaca dalam: 1 min
0