Kesulitan Ganti Nomor HP yang Hangus di Bank Mega

Selamat beraktifitas pembaca Media Konsumen yang budiman. Saya cuma mau berbagi pengalaman, barangkali ada sahabat mengalami hal yang sama atas kesulitan yang saya alami.

Saya berencana ganti nomor hp (karena hangus) untuk kartu kredit di Bank Mega, yang ternyata sulit jika dibandingkan dengan bank-bank lain. Saya paham alasan keamanan, tapi persyaratannya sudah saya email sampai 2 kali, tetap saja tidak di-acc. Alasan foto selfie yang pertama cuma pegang KK Mega saja, KTP terpisah, akhirnya saya ulang lagi.

Namun yang kedua tidak di-acc juga karena foto KTP kurang jelas. Padahal sebelumnya saya bikin identitas sudah lengkap di bank tersebut. Seperti mempersulit, akhirnya sampai sekarang saya gak bisa menggunakannya, cuma bisa bayar minimum payment aja, sambil nunggu ada rezeki untuk berencana menutup saja.

Barusan keluar annual fee, dan saya berusaha minta bebas dengan menukarkan poin. Telepon saya diterima oleh CS dengan inisial Rin** pada tanggal 16.09.20 sekitar pukul 09.30-an WIB. Betapa kagetnya saya, annual fee yang 400 ribu harus ditukar dengan poin 400 ribu poin juga. Akhirnya gak bisa, karena poin cuma 237 ribuan. Kok sekarang gede banget poin yang harus ditukar ya? Sedangkan di KK seingat saya gak segede itu, mungkin gak ada 10 ribu kalau gak salah. Benarkah sekarang poin untuk tukar free tahunan Mega sebesar itu ya?

Demikian keluhan dan cerita saya, yang tidak pernah saya alami di bank-bank lainnya. Karena beberapa kartu juga penggantian nomor hp sangat-sangat mudah tanpa kirim-kirim yang saya sebutkan di atas.

Harapan saya hal demikian mendapat perhatian dari pihak terkait.

Agus Cahyono
Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Bank Mega Surat Bapak Agus Cahyono

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Agus Cahyono di mediakonsumen.com (18/9), “Kesulitan Ganti Nomor HP yang Hangus di...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kesulitan Ganti Nomor HP yang Hangus di Bank Mega

  • 28 September 2020 - (15:05 WIB)
    Permalink

    Terimakasih, kesulitan yg saya uraikan di tas sudah terselesaikan. Terimaksih kpd media konsumen & atensi dr bank mega yg di wakili oleh bu nunung.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kesulitan Ganti Nomor HP yang Hangus di Bank Mega

oleh Agus Cahyono dibaca dalam: 1 min
1