Traveloka Paylatercard BRI Sudah 2 Bulan Tidak Kunjung Datang

Selamat malam,

Pada tanggal 13 Juli 2020, sudah ada notifikasi proses pengiriman Traveloka Paylater Card di aplikasi traveloka saya ke alamat rumah saya, namun setelah lewat 2 bulan lebih Traveloka Paylater Card saya juga belum sampai.

Setiap menghubungi Call Center BRI petugas hanya selalu menambahkan catatan agar ditindaklanjuti atau agar di urgent kan pengiriman, padahal saya sudah menghubungi Call Center BRI berulang ulang kali, dan mendapatkan banyak nomor pelaporan yang berbeda-beda.

Ini nomor pelaporan terakhir yang saya dapat di tanggal 14 September 2020 (nomor pelaporan 29735859).

Saya memuat keluhan di media ini karena saya sudah menghubungi Call Center BRI berulang kali dan tidak ada realisasinya.

Saya membuat laporan di BRI dikarenakan dari pertama kali saya menelpon Call Center BRI dan selanjutnya selalu diberikan jawaban yang berbeda beda dari petugasnya, dari alasan gagal pengiriman alamat rumah yang tidak didapat, tidak ada orang dirumah saat pengiriman, dan alasan terakhir yang saya dapat ialah gagal pengiriman dan sedang diproses pengiriman ulang ke-2, sedangkan saya tidak mendapatkan pemberitahun via sms atau apapun terkait gagalnya pengiriman Traveloka Paylater Card tersebut.

Saya mohon agar Traveloka Paylater Card saya dapat segera diterima oleh saya.

April
Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Traveloka Paylatercard BRI Sudah 2 Bulan Tidak Kunjung Datang

  • 20 Oktober 2020 - (11:12 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga seperti itu, pengiriman kartu dari bulan Juli 2020, sampai sekarang belum kunjung tiba, sudah beberapa kali telpon CS BANK BRI untuk menanyakan, jawabannya umum” saja, tiba2 udah gagal kirim, udh dikasih note, sampai detik ini pun tidak tiba2 tuh kartu…

    Sekelas Bank BRI pun ga bagus dalam hal pengiriman kartu ini, masa kurir ngirim kartu sampai berbulan2, ngapain aja tu…jalan kaki nganternya?

  • 22 Oktober 2020 - (04:31 WIB)
    Permalink

    Saya juga nyesel ngajuin kartu itu. Lama nunggu kartunya. Buang waktu aja. Maunya saya batalin aja.

Tinggalkan Balasan

Traveloka Paylatercard BRI Sudah 2 Bulan Tidak Kunjung Datang

oleh Apriliyani dibaca dalam: 1 min
2