Tanggapan Rupiah Cepat atas Surat Sonja Kristianti

Sebelumnya kami dari Rupiah Cepat mengucapkan terimakasih, dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami telah melakukan pemeriksaan atas keluhan yang disampaikan oleh Sdri. Sonja Kristanti, yang disampaikan per tanggal 3 September 2020, dengan judul “ Debt Collector Pinjaman Online Mengganggu kepada Bukan Nasabah”.

Kami telah memeriksa nomor telepon yang Sdri. Sonja sampaikan dalam keberatannya, dan kami tidak menemukan nomor telepon tersebut terdaftar dalam list penagih kami. Kami juga mencoba melakukan pencarian data berdasarkan nama yang tertera pada foto KTP, yang saudari lampirkan dalam pengaduan saudari kepada Media Konsumen. Hasilnya, bahwa nama yang tertera dalam KTP tersebut memang pernah mengajukan pinjaman kepada Rupiah Cepat, namun dari sistem Rupiah Cepat tidak meloloskan pengajuan atas nama tersebut.

Kami mengharapkan Sdri. Sonja dapat menyampaikan kronologinya secara lebih detil kepada kami, sehingga permasalahan ini dapat segera kita selesaikan bersama. Untuk selanjutnya terkait keluhan, dan tanggapan, serta pertanyaan mengenai layanan, dan produk kami dapat menghubungi call center Rupiah Cepat di nomor 0815-5100-001 atau melalui email di alamat cs@rupiahcepat.co.id.

Kami sangat berterima kasih atas kritik dan saran anda kepada Rupiah Cepat, kami juga mengucapkan terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah membantu kami memediasi seluruh keluhan yang disampaikan kepada kami.

Salam,

TIM RUPIAH CEPAT
MGK Kemayoran Office Tower B Lantai 3
Gunung Sahari, Kemayoran – 10610

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Rupiah Cepat:
[Total:4    Rata-Rata: 1.8/5]
Debt Collector Pinjaman Online Mengganggu kepada Bukan Nasabah

Bersama ini, saya yang bernama Sonja Kristianti, ingin melaporkan kelakuan Debt Collector dari Fintech: Dana Fitria dengan nomor telepon 081430110728,...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Rupiah Cepat atas Surat Sonja Kristianti

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Rupiah Cepat?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Rupiah Cepat atas Surat Sonja Kristianti

oleh Rupiah Cepat dibaca dalam: 1 min
1