Tanggapan Traveloka untuk Ibu Vanessa Vetriyanna

Kepada Yth.,
Ibu Vanessa Vetriyanna,

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Menanggapi surat terbuka yang Ibu Vanessa tujukan kepada Traveloka di MediaKonsumen.com pada 18 September 2020, dapat kami sampaikan bahwa Traveloka telah menghubungi Ibu Vanessa melalui sambungan telepon dan email guna memberikan solusi terbaik dan itikad Traveloka telah diterima dengan baik oleh Ibu Vanessa Vetriyanna.

Demikian pernyataan resmi ini kami sampaikan. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tim Traveloka PayLater
Wisma 77 Tower 1 & 2, Jl. S. Parman Kav 77
Jakarta Barat – 11480, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembayaran Kartu Kredit BRI melalui Traveloka Paylater Berhasil di Aplikasi, tapi Tidak Terbayarkan ke BRI

Pembayaran Kartu Kredit BRI melalui Traveloka berhasil di Aplikasi, tapi tidak terbayarkan ke BRI Berikut kronologinya: 4 September 2020 01:09....
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Traveloka untuk Ibu Vanessa Vetriyanna

  • 21 September 2020 - (14:36 WIB)
    Permalink

    Dear Traveloka

    Solusi terbaiknya apa ya yang diberikan ke saya??
    Tim Traveloka bukan menginfokan hal positif menelefon saya,
    Tapi hanya menanyakan kapan tanggal Jatuh Tempo dan Denda saja.
    Saya tanya kapan dibayarkan juga tidak ada kepastian.
    Lalu di chat, Traveloka menginfo sudah diproses, tapi per detik ini saya cek update saldo saya di Applikasi paylaterTraveloka masih belum ada kenaikan saldo,berarti belum ada uang masuk.
    Jadi masalah ini BELUM SELESAI , karena UANG SAYA YANG SUDAH SAYA BAYARKAN KE TRAVELOKA MASIH BELUM DIBAYARKAN KE BRI, TIDAK JUGA DIREFUND KE SAYA .

    dan perlu diketahui disini, yang saya mengerti dengan SOLUSI TERBAIK adalah jika UANG SAYA SUDAH DIBAYARKAN KE BRI atau diREFUND ke saya sesuai nominal yang saya transfer ke Traveloka.
    Jadi jangan menulis “solusi terbaik dan itikad Traveloka telah diterima dengan baik oleh saya”, saya di akhir telefon juga masih komplain, buat apa telefon hanya tanya-tanya tapi uang saya tidak dibayarakan ke BRI, itu namanya belum ada SOLUSI .
    Di chat Traveloka saya juga selalu menanyakan terus dari tgl 19 sejak ditelefon Traveloka, tanggal 20, sampai pagi ini tapi BELUM ADA SOLUSI, hanya bisa menjawab “mohon menunggu”, “sudah dibayarkan ke pihak terkait (PIHAK TERKAIT SIAPA ? apakah bank BRI ? jika bank BRI akan saya laporkan komplain ke BRI bahwa Traveloka sudah membayar ke BRI tapi BRI tidak update/ tidak mengakui )”, atau saat saya cek masih belum terbayar hanya menjawab “terkait kendala yang dialami mohon menunggu akan kami cek” , begitu terus jawabanya dari tanggal 7 september, bisa di cek di chat saya di Apps .
    Saya harus menunggu sampai kapan?

    Mohon ya Traveloka segera bayarkan uang saya ke BRI atau refund segera.
    Gara-gara hal ini saya sudah habis pulsa lebih dari 200 ribu hanya untuk telefon Traveloka dan BRI, menguras waktu dan emosi juga, itu pun tidak ada solusi sampai sekarang

    Jujur, saya sebagai pengguna Traveloka lama, SANGAT AMAT KECEWA dengan Traveloka.

    1
    1
    • 21 September 2020 - (14:54 WIB)
      Permalink

      Ternyata “tanggapan resmi di media” pun ybs ngomongnya ngasal & cuma seperti sekedar tugas bikin karangan di pelajaran bahasa Indonesia.

      Semakin hilang respek saya terhadap perusahaan ini, dimulai dari metode bayar nanti yang dulu2nya cukup sering dikeluhkan di sini karena bisa diakses oleh orang yang tidak berhak (entah sekarang bagaimana kondisinya), kemudian persoalan refund terkait covid yang juga cukup banyak (kalau bukan dibilang “paling banyak”) tayang di sini, & terakhir ini nih: ngasih tanggapan resmi yang kemudian menurut pengakuan konsumen ybs adalah tidak sesuai dengan kenyataan yang sesungguhnya.

      Saya cukup jarang pake “jasa” perusahaan ini, & nampaknya di kemudian hari akan semakin jarang saja.
      & tentunya juga testi maupun saran yang akan saya bagikan ke teman rekan & kerabat saya akan bersesuaian dengan pengalaman maupun opini/pendapat saya.

      Good job?

      1
      1
  • 22 September 2020 - (07:56 WIB)
    Permalink

    Terimakasasih supportnya Samuel Wijaya.

    Untuk informasi ke yang lain saja,
    Per pagi ini akhirnya uang saya dibayarkan ke BRI. setelah kemarin sore saya di telp lagi oleh Traveloka disuru menunggu maksimal seminggu.

    Terimakasih Traveloka,

    mengenai biaya keterlambatan akan saya infokan setelah mendapat konfirmasi dari pihak bank BRI berapa.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Traveloka untuk Ibu Vanessa Vetriyanna

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: <1 menit
3