Tanggapan Mandiri Tunas Finance atas Surat Bapak Jansen Setiawan

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terima kasih kepada Mediakonsumen.com yang telah menyampaikan keluhan dari Bapak Jansen Setiawan sehingga dapat kami tindaklanjuti. Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Jansen Setiawan pada tanggal 24 September 2020 dengan judul “Tidak Terima dengan “Biaya Admin Lainnya” dari Mandiri Tunas Finance karena Sudah Dibayarkan Sejak Awal”, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang beliau alami.

Menindaklanjuti keluhan Bapak Jansen Setiawan tersebut, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) telah menghubungi Bapak Jansen dan memberikan penjelasan terkait kebijakan tambahan biaya administrasi Rp2.500 sebagaimana disampaikan melalui pesan singkat di bulan Agustus 2020 lalu. Pihak MTF mempersilahkan penggunaan jalur pembayaran lainnya, yakni transfer antar bank maupun pembayaran melalui merchant yang telah bekerja sama dengan MTF.

Pelanggan PT Mandiri Tunas Finance dilayani oleh petugas Customer Servide di MTF Executive Lounge, Jakarta

Untuk informasi lebih lanjut, kami dapat dihubungi di hari kerja (Senin – Jumat) melalui nomor 021-2305608 extension 262/269 pukul 09.00-17.00 WIB.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Jansen. Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Krisna Maharani
Corporate Communication Department Head
PT Mandiri Tunas Finance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Mandiri Tunas Finance:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Tidak Terima dengan “Biaya Admin Lainnya” dari Mandiri Tunas Finance karena Sudah Dibayarkan Sejak Awal

Saya sebagai pelanggan Mandiri Tunas Finance (MTF) dengan no 9961900925 a.n. Jansen S, merasa sangat dikecewakan dengan pelayanan Mandiri Tunas...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Mandiri Tunas Finance atas Surat Bapak Jansen Setiawan

  • 1 Oktober 2020 - (17:12 WIB)
    Permalink

    Kalau di perjanjian dari awal sudah disetujui bersama tidak apa. Jangan di kemudian hari baru minta biaya tambahan, lalu suruh minta ganti jenis pembayaran, memang tidak diperhitungkan ya dari awal nya disetujui? Kalau berganti jenis pembayaran memang bisa, tapi itu kan menyulitkan nasabah.
    Menurut saya tanggapan MTF tetap saja tidak berupa solusi apapun.

    Terima kasih.

  • 1 Oktober 2020 - (17:39 WIB)
    Permalink

    Alternatifnya: transfer antar bank, padahal mayoritas bank biaya transfer antarbank malah lebih mahal lagi. Ada sih alternatif transfer antar bank yang bebas biaya, tapi sama aja jadinya = menambah kerjaan nasabah.
    Kemudian: pembayaran melalui merchant, menambah repot nasabah di mana dulunya autodebet tinggal duduk diam di rumah yang penting sudah ada dana di rekening.

    Kesimpulannya: memang MAUNYA SENDIRI, di tengah jalan mendadak menambahkan biaya admin di mana pilihan buat nasabah hanya 2: menerima biaya tambahan tersebut, atau harus rela lebih repot/ribet ketika membayar dibanding dulu2nya.

    Lagian sama2 mandiri nya, emang absolutely perlu bener ya ada biaya tersebut. Emangnya mft gak ada akun di mandiri, sehingga autodebet dari rekening mandiri mesti ada biaya supaya bisa masuk ke rekening mft.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Mandiri Tunas Finance?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Mandiri Tunas Finance atas Surat Bapak Jansen Setiawan

oleh Mandiri Tunas Finance dibaca dalam: 1 min
2