Kejelasan Voucher Wyndham Hotel and Resort

Dear Admin Media Konsumen,

Saya membeli voucher di Wyndham Dreamland dengan No 154624. Periode Agustus 2020 saat saya akan menggunakan voucher diinfokan hotelnya tutup.

September 2020, saya dihubungi oleh pihak Whydam expired voucher diperpanjangan hingga 20 Desember 2020, dan saya memilih menggunakan pada akhir Oktober 2020. Tanggal 29 September 2020 diinfokan Wyhdam Dreamland tutup, dan diganti secara sepihak dengan Wyndham Garden Kuta dengan upgrade kamar. Saya keberatan jika harus diganti di Kuta karena tidak sesuai dengan voucher awal saya membeli memang tertarik di Dreamland.

Mengingat kondisi sedang covid dan Whydam Dreamland tutup (tidak permanen) saya meminta untuk dibuat open reservation hingga hotel buka. Hal ini sudah saya sampaikan ke pihak Wyndham baik via WA, email dan telepon dengan jawaban akan diinfokan ke team management. Namun hingga hari ini belum ada satupun feedback dari pihak Wyndham terkait kejelasan permintaan kami ini.

Melalui surat pembaca ini, kami mengharapkan adanya feedback dari Wyndham Hotel & Resort.

Shierly Handojo
Bojonegoro, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Wyndham Hotel & Resort:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Wyndham Hotel & Resort?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kejelasan Voucher Wyndham Hotel and Resort

oleh Shierly H dibaca dalam: 1 min
0