Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Asep Setia Permana

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Asep Setia Permana, pada Media Konsumen tanggal 6 Oktober 2020 yang berjudul “Evaluasi Tim Penagih Kredivo“, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, Kredivo telah menghubungi Bapak Asep Setia Permana melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik. Bersama ini kami sampaikan juga bahwa untuk kritik dan saran atas pelayanan Kredivo, pengguna dapat menghubungi call center kami di nomor telepon 0807-1-573348 atau email support Kredivo ke support@kredivo.com.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, yang selanjutnya akan menjadi perhatian kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada mediakonsumen.com karena telah memuat tanggapan ini.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead
Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:12    Rata-Rata: 1.3/5]
Evaluasi Tim Penagih Kredivo

Saya beberapa waktu lalu adalah nasabah Kredivo. Saya merasa dengan Kredivo segala urusan belanja online dapat dibantu. Selama beberapa bulan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Asep Setia Permana

  • 10 Oktober 2020 - (22:30 WIB)
    Permalink

    Subhanallah…untuk yang masih insyaallah diberikan bimbingan oleh allah …..untuk yang lepas jangan takabur…itu semua proses…ada ujian dll kalau anda telah lepas anda berarti telah lulus dari ujian itu…tapi ingat ada ujian yang lebih berat menanti…sama seperti kita sekolah ada tingkatannya…jadi yang telah lepas dari Riba kasih masukan dengan bijaksana,rangkul bahwa memang kita harus melepas riba langsung ataupun bertahap intinya niat ada titik.

    1
    1

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Asep Setia Permana

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 min
1