Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Rosmeilina Sitanggang

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Rosmeilina di MediaKonsumen.com pada 2 Oktober 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Nominal Sisa Satu Kali Pelunasan Home Credit yang Tidak Masuk Akal” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Rosmeilina.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Rosmeilina, yaitu terkait dengan perhitungan pelunasan lebih awal.

Adapun, berdasarkan hasil investigasi internal diketahui bahwa perhitungan pelunasan lebih awal yang diinformasikan oleh Tim Layanan Pelanggan kami kepada Ibu Rosmeilina telah sesuai dengan syarat dan ketentuan perjanjian pembiayaan yang telah disepakati, yaitu membayar angsuran bulan berikutnya + seluruh jumlah pembiayaan yang belum dibayar + biaya layanan pelunasan lebih awal Rp150.000.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Rosmeilina masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]
Nominal Sisa Satu Kali Pelunasan Home Credit yang Tidak Masuk Akal

Dear Home Credit yang Terhormat, Di cicilan saya sebelumnya, sebelum saya mengikuti restrukturisasi. Saya sudah mencicil sebanyak 22 kali berikut...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Rosmeilina Sitanggang

  • 13 Oktober 2020 - (10:40 WIB)
    Permalink

    Bacot terus berusaha sebaik mungkin malah lebih tolol lg lo lbh banyak lg kasus lain teror apalah nanti juga ada lg berita nya terlebih di teror padahal bukan yg ngutang bangkrut aja lo hc

  • 15 Oktober 2020 - (19:54 WIB)
    Permalink

    Dear Home Credit.

    Saya tetap tidak bersedia membayar sebesar 11 Juta. Kemana Dana 22 juta yang sudah saya bayarkan. Kenapa Kalian terkesan abai oleh Keluhan saya. Nominal pelunasan saya. Saya minta di tinjau ulang.

    Terimakasih

    • 15 Oktober 2020 - (20:18 WIB)
      Permalink

      Emang iya bu saya pinjam 20jt sudah masuk dana 18jt tp pas mau pelunasan cepat malah disuruh bayar 17jt lg..
      minta rincian pembayaran bu, liat bunga dan pokoknya berbeda tiap bulan. Dan jelas2 di kontrak bunga perbulan 2,49%.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Rosmeilina Sitanggang

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 min
4