Telat Bayar 1 Hari, Kredit Pintar Sudah Mengancam Akan Turunkan DC Preman

Selamat pagi Kredit Pintar.

Saya hanya telat bayar 1 hari, yang seharusnya kemarin tanggal 12. Bulan lalu memang saya telat bayar juga, tapi bukan tidak bayar sama sekali. Saya tetap bayar sesuai tagihannya. Karena keadaan pandemi saat ini membuat keuangan saya kurang baik, dan saya rasa itu dirasakan oleh beberapa orang saat ini, bukan hanya saya.

Di sini saya tidak minta keringanan atau pemotongan atau apalah namanya, saya hanya minta bisa diberi waktu saya mencicil sesuai kemampuan saya. Tagihan saya dari 12 kali sudah masuk 10 kali, lalu hari ini saya bayar tanggal 13 sebesar Rp500.000 untuk cicilan ke-11. Jika saya mau kabur atau gagal bayar tanggung dong.

DC preman Anda bilang akan menghubungi semua kontak darurat dan kontak HP saya. Apakah itu dibenarkan dalam penagihan kalian? Dan itu terbukti, kalian WA kontak HP saya, dan itu ada screenshot-nya sudah saya simpan.

Anda menghubungi kontak darurat saya jika memang saya tidak bisa dihubungi, kalian WA saya lalu telpon ke kantor saya, berarti ada komunikasi antara saya dan Kredit Pintar. Lalu kenapa sampai menghubungi kemana-mana? Saya kirim ini ke Media Konsumen karena Kredit Pintar tidak merespon keluhan saya ini.

Anda mengatakan “Jangan Main-main dengan Perusahaan Besar seperti Kredit Pintar”. Apakah Kredit Pintar besar dikarenakan mempekerjakan DC Preman, atau DC Preman yang mempekerjakan Kredit Pintar?

Mohon direspon Kredit Pintar. Terima kasih.

Windi Putri
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredit Pintar:
[Total:84    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Windi Maulani Putri

Kepada Yth, Ibu Windi Maulani Putri, Menanggapi surat Ibu Windi Maulani Putri melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 14 Oktober 2020...
Baca Selengkapnya

Loading...

11 komentar untuk “Telat Bayar 1 Hari, Kredit Pintar Sudah Mengancam Akan Turunkan DC Preman

  • 14 Oktober 2020 - (08:31 WIB)
    Permalink

    Tanggung semua resiko
    Berani minjam ke renterin online
    Harus siap mental 1000%
    Jangn keluh kesah di sini percuma saja

    4
    21
    • 15 Oktober 2020 - (11:52 WIB)
      Permalink

      Ga aneh klw kredit pintar..sayh ajh telat di teror Sm Dc kirim poto…sgala..mohon jng..make pinjol lgh..

  • 14 Oktober 2020 - (13:25 WIB)
    Permalink

    Di musim seperti ini ekonomi semua orabg memang susah, jangankan untuk melunasi semua hutang , untuk bisa memenuhi kebutuhan setiap harinya saja sudah allhamdulillah, jadi kalo ada DC yg menagih lewat telphone atau wa dengan kata” seperti di atas jelaskan saja dengan cara baik” kalau tidak bisa ya biyarkan saja, yg pentingkan sudah ada itikad baik membayar dengan cara mencicil, dan selalu di reapon setiap di hubungi, kalau kasar seperti itu laporkan saja lewat email di perusahaanya.

  • 14 Oktober 2020 - (15:19 WIB)
    Permalink

    Lewat sehari langsung menghubungi kontak darurat, dc maksa harus bayar jam 10.00 tepat, lewat 2 hari ajja langsung didatengin kekantor ataupun kerumah, kredit pintar emang gak ada toleransi padahal bunga juga gede

      • 15 Oktober 2020 - (08:36 WIB)
        Permalink

        Pinjol itu PINjaman bikin benJOL. Buat yg masih ada sangkutan di pinjol semoga cepat ada jln keluarnya. Dan jgn berurusan lg dgn pinjol. Mereka itu membantu tapi mencekik leher. Silahkan kau permalukan nasabahmu wahai dc. tp ingat suatu saat akan dtg masanya kalian akan dipermalukan lewat cara2 yg tdk kalian duga. Bertobatlah kalian para dc…!!

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Telat Bayar 1 Hari, Kredit Pintar Sudah Mengancam Akan Turunkan DC Pre…

oleh Windi dibaca dalam: 1 min
11