Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Reza Dwi Nugraha

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala transaksi yang dialami oleh Bapak Reza Dwi Nugraha sebelumnya, telah kami bantu selesaikan dengan baik. Saat ini Bapak Reza telah menerima Sertifikat Prakerja “Sukses Membuat Desain Dengan Photoshop dalam waktu 5 jam”.

Kami berkomitmen untuk selalu berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman kepada seluruh pelanggan kami. Oleh sebab itu, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama sejalan dengan salah satu core-value kami, Enable Customer To Grow.

Kami telah sampaikan bila di kemudian hari Bapak Reza mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Platform Bukalapak Menahan Sertifikat PraKerja

Saya peserta PraKerja Gelombang 7. Setelah mendapat SMS dari PraKerja, saya langsung mengambil pelatihan di platform BUKALAPAK, dengan nama pelatihan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Reza Dwi Nugraha

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
0