Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Rizki Ramdani

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Rizki Ramdani yang berjudul “Kartu Kredit CIMB Niaga Membebankan Overlimit Fee Seenaknya” (Mediakonsumen.com, 21 Oktober 2020), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Rizki Ramdani.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Rizki Ramdani untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi dan permasalahan telah diselesaikan.

Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan CIMB Niaga dapat menghubungi Phone Banking 14041 atau melalui email: 14041@cimbniaga.co.id.

Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Jl. Jend Sudirman Kav. 58 Jakarta 12150 Indonesia
Telp. (021) 2505151, 2505252, 2505353


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank CIMB Niaga:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Kartu Kredit CIMB Niaga Membebankan Overlimit Fee Seenaknya

Saya adalah pemegang kartu kredit CIMB NIAGA dengan nomor 5481 **** **** 6336 dengan tanggal cetak penagihan kartu tiap tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Rizki Ramdani

  • 24 November 2020 - (16:49 WIB)
    Permalink

    iya nih saya juga, udah hampir 5 bulan ini kena denda overlimit, padahal pembayaran saya full payment, saya telp cs nya dibilang ada limit toleransi dan ketika saya tanya berapa limit toleransi cs nya malah jawab ” tidak bisa di sebutkan diberikan limit toleransi berapa” ini menurut saya JEBAKAN , karena nasabah bisa secara tidak sengaja menggunakan sedikit limit melebihi limit yg diberikan. saya overlimit 39.ooo tetapi denda overlimitnya 250.000.. luar biasa CC ini dengan jebakannya,mentang – mentang tidak dikenakan iuran tahunan tp mengambil keuntungan dengan limit toleransi yg tidak diketahui berapa besarnya.. dari 3 bank saya menggunakan cc ,semua nya akan di blok jika penggunaan melebihi limit yang diberikan. jangan seperti itu mengambil keuntungan disaat situasi seperti ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank CIMB Niaga?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Rizki Ramdani

oleh Redaksi dibaca dalam: <1 min
1