Kecewa dengan Modena Indonesia

Dear Modena,

Saya sangat kecewa dengan After Sales Service Modena Indonesia. Setelah membeli kulkas seri RF 2252 Ml pada tanggal 22 Agustus 2020 lalu, yang kemudian barang sampai pada tanggal 4 September 2020 (saya berdomisili di Bandung), ternyata kulkas berfungsi baik selama 2 minggu. Setelah itu kulkas dan freezer bergantian tidak beroperasi. Akibatnya ada banyak bahan segar yang rusak selama penyimpanan dalam kulkas berkapasitas sekitar 450 liter ini (bayangkan berapa kerugian yang saya dapat karena bahan-bahan baku segar usaha catering saya rusak begitu saja).

Kemudian saya melaporkan masalah ini pada customer service Modena pada tanggal 21 September 2020, dan ternyata baru didatangi pada tanggal 28 September 2020. Padahal sebelumnya dijanjikan pengecekan paling lama 3 hari. Kemudian kulkas sempat berfungsi seperti sedia kala. Namun kulkas mengalami kerusakan yang sama pada tanggal 4 Oktober 2020, yaitu chiller tidak berfungsi.

Lalu kembali dilakukan pengecekan tanggal 7 Oktober 2020. Hasilnya adalah thermostat-nya harus diganti. Sejak saat itu secara berkala saya menghubungi teknisi dan customer service dan hanya mendapat informasi bahwa thermostat belum datang, dan tidak diberikan kepastian sampai kapan spare part-nya datang.

Sangat disayangkan bahwa pelayanan customer service Modena ternyata sangat buruk. Padahal pertimbangan saya membeli produk Modena adalah berdasarkan rekomendasi teman-teman saya yang sudah memakai produknya, dan menggunakan jasa service-nya yang sangat memuaskan. Namun ternyata jauh dari ekspektasi. Tidak ada solusi comforting customer dengan kerugian yang telah kami dapat.

Dear @modenaindonesia, saya mengalami kerugian sangat besar, mengingat kulkas adalah salah satu properti penting dalam usaha saya. Mohon tolong segera ditanggapi secara profesional dan serius. Terima kasih.

Ria Arini Septiani
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Modena Indonesia:
[Total:5    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan Modena Indonesia

 Apa Komentar Anda mengenai Modena Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Modena Indonesia

oleh Ria dibaca dalam: 1 min
2