Masalah Pembelian Token Listrik PLN via Aplikasi IMkas

Selamat sore Media Konsumen. Langsung saja saya ceritakan uneg-uneg saya.

Pada tanggal 05 April 2024 pukul 21:18 WIB, saya membeli Token Listrik PLN di IMkas dengan nominal Rp50.000. Transaksi sudah berhasil dan saldo IMkas saya pun sudah terpotong sebesar Rp51.000. Namun hingga detik ini nomor tokennya belum saya terima.

Saya sudah menghubungi CS IMkas via WhatsApp dan email, tetapi hanya diberikan nomor tiket saja, tanpa ada kepastian kapan permasalahan saya diselesaikan. Melalui email pihak CS IMkas mengatakan bahwa status transaksi dapat diketahui H+1, tetapi nyatanya saya tidak dapat update apapun.

Semoga ini menjadi pembelajaran untuk semua orang agar tidak mempunyai pengalaman seperti saya menggunakan IMkas, dompet digital punya IOH. Mending pakai dompet digital lainnya yang lebih baik dari ini.

Terima kasih Media Konsumen.

Hartarto
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Masalah Pembelian Token Listrik PLN via Aplikasi IMkas

    • 20 April 2024 - (20:08 WIB)
      Permalink

      Waduh. Terrarik pakai IMKas juga karena harganya paling murah utk listrik. Tp kok ada pengalaman gini. Sepertinya gak jadi pakai deh.

  • 19 April 2024 - (08:11 WIB)
    Permalink

    IMO satu2nya produk Indosat yang harus dihindari. Selalu bermasalah.

    Dahulu kala ketika masih bernama Dompetku, lumayan bisa diandalkan untuk layanan tertentu.
    Begitu berganti jadi PayPro lalu sekarang IMkas, wuih luar biasa keluhan dari pengguna. Paling sering terdengar dari pengguna KAI Access yang rebrand layanan tersebut menjadi KAI Pay.

    2
    1
  • 19 April 2024 - (15:58 WIB)
    Permalink

    lebih sering make aplikasi Flip sih
    admin nya paling kecil dibandingkan e-commerce lainnya

    1
    1
  • 19 April 2024 - (17:46 WIB)
    Permalink

    Terimakasih utk saran dan sharing ya dari temen2 semuanya. Untuk saat ini permasalahan sudah selesai dan saldo IMKas saya sudah dikembalikan. CS M3 VIP Assistant a/n Ibu Aza sudah menghubungi saya via Telpon Whatsaap meminta maaf atas permasalahan yg saya alami. Dengan ini saya nyatakan Case Close. Terimakasih Media Konsumen dan CS M3.

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Masalah Pembelian Token Listrik PLN via Aplikasi IMkas

oleh Hartarto dibaca dalam: 1 menit
6