Kecewa dengan Pelayanan JNE

Pada tanggal 21 Oktober 2020 pesanan PO saya di web Samsung sudah dikirim ke kurir acommerce. Tapi kurir acommerce oper paket saya ke kurir JNE lagi untuk dikirim ke alamat penerima. Dan tanggal 22 pukul 17:07 paket saya sudah diterima oleh JNE.

Saya pikir paling paket saya sampai ke tangan saya tanggal 24 soalnya di web JNE estimasi pengiriman dari Bekasi ke Banda Aceh cuma 1-2 hari. Tapi nyatanya sampai tanggal 27 Oktober saya cek resi dengan no 0751862002465791 paket saya cuma stuck di medan (sudah dari tanggal 25) sama sekali gak ada pergerakan.

Saya coba email costumercare JNE cuma jawaban yang selalu saya dapatkan cuma sabar dan saya sudah kasih pengertian itu barang saya sangat butuh mau pakai tapi cuma disuruh sabar. Lewat twitter dan facebook JNE juga dapat jawaban yang sama yaitu sabar. Di mana letak profesionalisme kalian?

Andy
Banda Aceh

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:6    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan JNE

  • 28 Oktober 2020 - (19:33 WIB)
    Permalink

    Pengiriman 1-2 hari untuk Jabodetabek, Bandung hingga Banten. Kalau untuk Banda Aceh kecil kemungkinan sampai dalam 1-2 hari, apalagi pengiriman regular.

    Semua pembeli berharap barang idamannya cepat sampai, tetapi jika pembeli ingin lebih paket cepat sampai sebaiknya menggunakan pengiriman jenis express delivery dengan biaya yang lebih mahal.

    • 28 Oktober 2020 - (21:49 WIB)
      Permalink

      Ga jga saya biasa jasa expedisi Lion Parcel
      Murah Jakarta padang sehari nyampe cuma 40 rebuan
      Yg reguler 2 hari 29 rebu

      • 29 Oktober 2020 - (21:20 WIB)
        Permalink

        Coba minta bantuan ke pengirim. Karena menurut saya itu tetap tanggung jawab pengirim meyakinkan barang itu diterima tujuan

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan JNE

oleh Andy dibaca dalam: 1 min
3