Pemblokiran Rekening Sepihak oleh Bank CIMB Niaga

Selamat siang,

Perkenalkan saya Cikal Cendikiawan. Saya mau melaporkan pihak Bank CIMB Niaga bagian recovery/penagihan kartu kredit. Saya sebagai nasabah Bank CIMB Niaga sangat kecewa kepada pihak Bank CIMB Niaga bagian recovery/penagihan, dimana kartu ATM saya diblokir sepihak oleh pihak tersebut tanpa sepengetahuan saya. Saya sudah menghubungi ke bagian tersebut, tetapi tidak ditanggapi.

Sebelumnya saya memang mempunyai tunggakan kartu kredit sebesar kurang lebih Rp5 juta. Dalam keadaan situasi covid seperti ini seharusnya ada kebijakan yang di ambil oleh pihak Bank CIMB Niaga. Saya sudah coba mencicil tunggakan saya semampu saya, tetapi pihak tersebut terus memblokir ATM saya.

Mohon pencerahannya. Terima kasih.

Cikal Cendikiawan
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:27    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Cikal Cendekiawan

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Cikal Cendekiawan yang berjudul “Pemblokiran Rekening Sepihak oleh Bank CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 30 Oktober...
Baca Selengkapnya

Loading...

6 komentar untuk “Pemblokiran Rekening Sepihak oleh Bank CIMB Niaga

    • 31 Oktober 2020 - (07:56 WIB)
      Permalink

      Sama persis yang saya alami saat ini saya diminta bayar cash tapi gimana mau bayar cash kalo uang yg di atm di blokir uang saya semua ada di atm sampai gaji 1bulan tidak bisa di tarik. Tapi suruh bayar cash logikanya gimna

  • 31 Oktober 2020 - (10:42 WIB)
    Permalink

    mas cikal…
    saran sy sgr cari uang ataw abaykan yg di rek cimb niaga, krn sdh di lock dananya ga bisa digunakan.

    setelah ada uang di rek bank lain baru telepon cimb niaga kartu kredit, trs nego tunggakan yg bs dinego itu bunga,anualfee,pinalti,denda yg tdk bs dinego yg utang pokok pakai , smua bank sama klu ada tunggakn kartu kredit atw KTA sm blokir sepihak itu biasa.

    ada uang dulu di rek bank lain , trs bru telpn nego utang nya dan bunga2 nya , sepakat trs trnfers byr jgn byr tagihan, spy mesin kartu kredit tdk mutar trs jam 00;00 mlm. klu nego dan sdh sepakat tp tdk lngsung saat itu jg trnfers nti akn balik lg sistem semula percuma nego klu blm ada uang nya.

    bgitu ya ada uang nya dulu bru nego jgn lg gunakan cimb niaga krn akn trs trblokir klu msih ada sangkutan pke bank lain

    1
    1
  • 31 Oktober 2020 - (22:14 WIB)
    Permalink

    Masih mending baru diblokir.
    Saya malah diblokir dulu ga lama kemudian hilang 16juta didebet oleh CC cimb niaga yg sdh lunas sejak 2016. Sudah diurus tapi tidak ada tanggapan malah dioper ke sana kemari.

  • 1 November 2020 - (15:18 WIB)
    Permalink

    Wajar punya sangkutan hutang makanya di blokir, gk lucu pihak bank blokir dana tanpa sebab . Jgn beranggapan sebagai korban , bapak itu sebagai pelaku utama.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pemblokiran Rekening Sepihak oleh Bank CIMB Niaga

oleh Cikal Cendikiawan dibaca dalam: <1 min
6