Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Dwioctarian Wiecaksono

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Dwioctarian di MediaKonsumen.com pada 21 Oktober 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Susahnya Mendapatkan Surat Lunas dari Home Credit Indonesia” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Dwioctarian.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan investigasi lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Dwioctarian, yakni terkait dengan permintaan surat keterangan pelunasan.

Dari investigasi tersebut diperoleh hasil bahwa kontrak Bapak Dwioctarian telah dialihkan kepada pihak ketiga sejak 20 Agustus 2019. Terkait dengan pembayaran yang dilakukan oleh Bapak Dwioctarian ke virtual account Home Credit pada 22 Oktober 2020, dapat kami sampaikan bahwa dana tersebut sudah kami terima dan telah kami teruskan kepada pihak ketiga untuk proses lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari tim pihak ketiga, surat keterangan lunas atas nama Bapak Dwioctarian sudah dikirimkan melalui email pada 26 Oktober 2020.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Dwioctarian masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial resmi kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit:
[Total:65    Rata-Rata: 1.6/5]
Susahnya Mendapatkan Surat Lunas dari Home Credit Indonesia

Selamat pagi, Bulan lalu yaitu sekitar bulan Agustus akhir atau September awal, ada beberapa pihak Home credit yang meneror istri...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Dwioctarian Wiecaksono

  • 31 Oktober 2020 - (09:08 WIB)
    Permalink

    Ini mah contoh perusahaan yg ga bertanggung jawab maunya untung doang enaknya aja giliran ada pahitnya di lempar ke pihak ketiga namanya buka usaha harus terima pahit manisnya bos jangan cuma mau manisnya doang kalo ga mau ambil resiko tutup aja dari pada nasabah loe di bikin susah

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Dwioctarian Wiecaksono

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 min
1