Penagihan Pinjol Duit Go Sebelum Jatuh Tempo

Saya sangat kesal dengan Pinjaman Online Duit Go, karyawannya menagih dengan nada ancaman. Padahal pinjaman saya jatuh tempo tanggal 27 November 2020, masih kurang 1 hari lagi.

Dengan gaya WA-nya yang seperti itu, semua kontak hp akan dihubungi oleh bagian penagihan. Saya sangat kesal, padahal saya bayar bunga yang cukup besar untuk pinjaman ini. Bagaimana pertanggungjawaban pihak DUIT GO dengan kejadian seperti ini?

Saya tidak ingin kejadian seperti ini menimpa orang lain. Kronologi penagihan via WA terlampir.

Flora Madyaningrum
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Duit Go:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Penagihan Pinjol Duit Go Sebelum Jatuh Tempo

  • 27 November 2020 - (17:45 WIB)
    Permalink

    Bukan pinjol / riba aja yang nagih hutang sebelum jatuh tempo tapi sya juga begitu kok, dengan bahasa yang halus SEKEDAR MENGINGATKAN 😂 nama nya juga HAK kreditur

  • 2 Desember 2020 - (19:08 WIB)
    Permalink

    Bapak jangan bayar , itu fintek illegal ga ada konsekuensinya. Cuma sebar data aja , tidak ada DC dan BI checking list. Jangan bayar Karena mereka itu tidak ada ijin, biar bangkrut. Yang lain kalau mau pinjol illegal, amankan dulu data kontak sebelum install.

 Apa Komentar Anda mengenai Duit Go?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Penagihan Pinjol Duit Go Sebelum Jatuh Tempo

oleh Flora Madyaningrum dibaca dalam: <1 menit
4