Pengajuan Restrukturisasi KTA Permata Bagai Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Selamat pagi media konsumen dan para pembaca sekalian,

Kekecewaan saya terhadap sikap profesionalisme dari pihak Bank Permata. Awal Juli saya mengajukan restrukturisasi, saya kirimkan data pendukung yang diminta oleh pihak Bank Permata. Saya tunggu berminggu-berminggu tidak ada kabar berita apapun. Saya telepon berkali-kali jawaban selalu sama “Sedang diproses”.

Sampai akhir bulan September karena kesal saya telepon, awalnya petugas info bahwa sudah disetujui dan saya tinggal dikonfirmasi, tiba-tiba diralat bahwa DITOLAK. Saya tanyakan sebab ditolaknya apa? Tidak ada jawaban apa-apa. Fyi, dari Juli-September saya yang berkali2 telepon call center Permata, dan saat hasil restrukturisasi saya ditolak tidak ada satupun dari pihak Permata menghubungi saya melalui email, sms ataupun telepon.

Lanjut, akhir Oktober tepatnya tanggal 26 saya ditelepon oleh petugas KTA Permata, saya DITAWARI (bukan saya yang mengajukan), saya jawab OKE dan dijanjikan akan dikonfirmasi kembali tanggal 2 NOV. Saya telepon 3 November petugas bilang telepon lagi tanggal 16 Nov. 17 November saya telepon jawaban petugas “harusnya tanggal 16 sudah ada hasil dari tim analis, mohon bersabar segera akan diinformasikan melalui email, sms, telepon. Lagi-lagi saya harus mengelus dada dengan cara yang tidak sama sekali profesional untuk sekelas bank permata.

Pertanyaan saya, apakah serumit dan selama ini untuk menentukan apakah nasabah tsb layak diberikan restrukturisasi atau tidak? Harusnya petugas sebelum telepon nasabah untuk memberikan program restrukturisasi, tim analis sudah memberikan hasil, lalu petugas telepon nasabah. Kok telepon nasabah baru dilempar ke tim analis, ini bertele2! Bank lain hanya 2 minggu untuk dapat jawaban iya atau tidak. Saya sebagai nasabah benar-benar kecewa sekali! Hanya diberikan angin surga, janji palsu, dan tidak profesional.

Reza Dwi Utama
0812799518**
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai KTA PermataBank:
[Total:9    Rata-Rata: 4.9/5]
Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Reza Dwi Utama

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Reza Dwi Utama, berjudul “Pengajuan Restrukturisasi KTA Permata Bagai Cinta Bertepuk Sebelah...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Pengajuan Restrukturisasi KTA Permata Bagai Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

  • 30 November 2020 - (06:51 WIB)
    Permalink

    Mas,saya aja mengajukan Reschedule dari tahun 2019 sampai sekarang ngga ada jawaban.ngga ada info apa2 baik email mauapun tlpn.
    Entah kenapa dengan bank satu ini,pdhal itikad kita baik.

  • 8 Desember 2020 - (10:40 WIB)
    Permalink

    Waduh, sudah ada perkembangannya kah bu? Saya gak ngerti deh antara sdm nya yg kerja nya gk bener atau kebijakan dari bank nya yg ribet. Hari ini pun saya tlp jawabannya berbelit2. Tgl 1 des saya tlp petugas bilang sudah disetujui tinggal konfirmasi. Hari ini tgl 8 des saya tlp ternyata sedang dalam proses. Kapok urusan dg permata.

 Apa Komentar Anda mengenai KTA PermataBank?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Restrukturisasi KTA Permata Bagai Cinta Bertepuk Sebelah Tan…

oleh reza dwi dibaca dalam: 1 menit
5