Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Wahyu Setyo Budhi

Dengan hormat,

Menindaklanjuti surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Wahyu Setyo Budhi di mediakonsumen.com pada Minggu, 22 November 2020 perihal “Tim Layanan Kartu Kredit OCBC NISP Tidak Responsif dan Profesional”, dapat kami sampaikan bahwa Bank OCBC NISP telah menghubungi Bapak Wahyu untuk memberikan penjelasan mengenai kendala yang dialami Bapak Wahyu terkait pengajuan layanan Kartu Kredit. Bapak Wahyu menerima dengan baik penjelasan yang disampaikan oleh Bank OCBC NISP sehingga permasalahan telah selesai.

Bank OCBC NISP sangat mengapresiasi dan terbuka atas setiap masukan serta terus menjaga kepercayaan Bapak Wahyu Setyo Budhi dan seluruh Nasabah setia Bank OCBC NISP. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan solusi dan layanan perbankan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Wahyu Setyo Budhi kepada Bank OCBC NISP dan kepada redaksi mediakonsumen.com untuk kerjasamanya dalam menayangkan surat Bapak Wahyu dan surat tanggapan kami.

Hormat kami,

Aleta Hanafi
Corporate Communication Division Head
PT Bank OCBC NISP Tbk
OCBC NISP Tower, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 25
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tim Layanan Kartu Kredit OCBC NISP Tidak Responsif dan Profesional

Saya adalah nasabah OCBC NISP sejak pertengahan tahun 2019. Keluhan yang saya sampaikan ini berdasar pada penawaran kartu kredit bundling...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank OCBC NISP?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Wahyu Setyo Budhi

oleh Bank OCBC NISP dibaca dalam: 1 menit
0