Permohonan Program Keringanan KTA PermataBank

Saya nasabah KTA Permata 8818000*****2325. Saya mengalami dampak covid 19 ini karena gaji saya masih dipotong sehingga ada kendala dalam pembayaran KTA saya. Sebelumnya saya sudah mencoba untuk mengajukan keringanan dengan menghubungi pihak Bank Permata dan saya sudah diarahkan untuk mengirimkan surat permohonan via email.

Akan tetapi setelah surat permohonan saya email, Bank Permata tidak memberikan konfirmasi kembali perihal permohonan saya. Saya pernah mendapatkan beberapa panggilan telepon masuk dengan nomor serupa, akan tetapi seringkali mereka hanya diam lalu mematikan telpon dan juga terkadang baru berdering 1 kali langsung dimatikan. Jika itu memang dari Bank Permata mohon kiranya untuk bisa diperbaiki kinerjanya. Lalu pada tanggal 04 Desember 2020 pihak collection menagih sangat tidak sopan.

Saya mohon Bank Permata bisa memberikan program keringanan tersebut. Saya mengajukan permohonan ini karena saya terkena dampak dari covid19 ini. Sebelum terkena dampak covid19 ini saya selalu lancar dan tidak pernah terlambat dalam pembayaran.

Mohon kiranya Bank Permata bisa memberikannya. Terima kasih.

Melia Fitriani
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:18    Rata-Rata: 4.4/5]
Tanggapan PermataBank atas Surat lbu Melia Fitriani

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh lbu Melia Fitriani, berjudul “Permohonan Program Keringanan KTA PermataBank” melalui Surat Pembaca Redaksi...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Permohonan Program Keringanan KTA PermataBank

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Permohonan Program Keringanan KTA PermataBank

oleh melia dibaca dalam: 1 min
1