Penagihan Rupiah Cepat Salah Alamat

Saya merasa terganggu oleh pihak Rupiah Cepat karena ada penagihan seperti ini, padahal saya tidak melakukan peminjaman. Saya akan segera lapor polisi kalau sampai terus seperti ini. Melakukan teror terhadap saya yang tidak melakukan peminjaman terhadap Rupiah Cepat

Irwan Alfarabi
Pondok Ranji, Tangsel

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Penagihan Rupiah Cepat Salah Alamat

  • 13 Desember 2020 - (23:14 WIB)
    Permalink

    Rupiah cepat emng DC nya kelewat bego,sya juga pernah,crtnya yg pinjem temen saya,pake apk saya,jatuh tempo tgl 25,tpi dari tgl 23 udh WA saya sama kaya gitu,gak punya itikad baik lah apa lah,padahal jatuh tempo aja belum tpi emng DC nya aja gak di training kali,nama nya anton ,gak bakal lupa saya,abis bayar sya lgsg apus tuh apk.

    1
    1
    • 3 Januari 2021 - (15:51 WIB)
      Permalink

      Hari ini saya di WA oleh rupiah cepat, ini monor peminjamnya 087711034378, tp nyangkutnya ke saya katanya nomor saya adalah nomor kedua, yg anehnya dana masuk ke OVO sedangkan saya tidak pernah melakukan transaksi apapun pake OVO selain utk ojek online, saya juga gak pernah ada saldo sampe 200rb di OVO, baiknya gmn ya? Ada sarankah?

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penagihan Rupiah Cepat Salah Alamat

oleh Irwan dibaca dalam: <1 menit
2