Penagihan Tunaiku Amar Bank Menelepon ke Kantor Lama Saya

Saya Herman Permana, meminta bantuan melalui Media Konsumen agar keluhan saya didengar oleh pihak Tunaiku Amar Bank. Saya keberatan dengan cara penagihan Tunaiku Amar Bank yang secara terus menerus telepon ke kantor lama saya, sedangkan saya sudah tidak bekerja lagi di kantor lama saya tsb.

Saya sudah komunikasi via WA dengan kolektornya perihal masalah tersebut, tetapi seakan kolektor Tunaiku Amar Bank tidak mau tahu. Bahkan dia berkata akan secara terus menerus menelepon/menagih ke kantor lama. Padahal nomor hp saya masih aktif. Apabila terjadi lagi hal seperti itu, pihak kantor lama saya akan melaporkan tindakan tidak menyenangkan Tunaiku Amar Bank ke OJK, BI dan polisi. Mereka sudah merasa terganggu karena masalah tersebut bukan urusan mereka.

Di sini yang punya masalah adalah saya dengan Tunaiku Amar Bank. Jadi tolong jangan libatkan kantor lama saya, karena mereka tidak ada urusan dengan masalah saya dengan Tunaiku Amar Bank.

Terima kasih.

Herman Permana
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tunaiku Amar Bank:
[Total:12    Rata-Rata: 1.1/5]
Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Herman Permana

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih atas informasi yang Bapak Herman Permana sampaikan. Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Herman...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Penagihan Tunaiku Amar Bank Menelepon ke Kantor Lama Saya

  • 18 Desember 2020 - (10:22 WIB)
    Permalink

    Pak herman, lakukan pengkinian data /update data ke bank nya, biar kantor lama anda tidak di telpon. Dan segera lunasi hutang anda. Selama anda belum bayar, pasti mereka tagihlah.

  • 19 Desember 2020 - (08:02 WIB)
    Permalink

    Ya itu dilakukan karena kalau nagihnya ke Anda , Anda tidak bayar.. maknya nagihnya ke kantor lama Anda.
    Jadi jangan minta orang lain utk memenuhi permintaan Anda, sedangkan Anda sendiri tidak memenuhibkewajiban Anda dalam membayar hutang.
    Ngemplang

  • 20 Desember 2020 - (10:48 WIB)
    Permalink

    Bapak minta tolong kantor yg lama untuk menuntut Amar Bank. Tuntut saja Miliaran sekalian biar mereka kapok tidak sembarangan melibatkan pihak luar yg tidak ada sangkut pautnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku Amar Bank?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Penagihan Tunaiku Amar Bank Menelepon ke Kantor Lama Saya

oleh Herman Permana dibaca dalam: 1 menit
4