Home Credit Mempersulit Pembayaran Cicilan

Saya merasa kecewa dengan Home Credit, belum sebulan keterlambatan sudah didatangi DC. Kemudian pas saya mau lakukan pembayaran tanggal 23 Desember 2020 lewat mbanking Mandiri dan Alfamrt dan melalui ATM juga ternyata dibekukan atau diblokir.

Sudah 10 kali saya hubungi ke call center tidak ada solusinya sampai pulsa saya habis 150 ribu cuma karena telepon CSO tapi tidak ada tanggapan juga.

Tolong Home Credit saya beritikad baik pembayaran dan saya tidak akan pembayaran denda mulai besok tanggal 24 Desember 2020 karena bukan kesalahan saya tapi dari kalian berteleh-teleh biar denda makin besar. Saya mau pembayaran kalian persulit.

Prilly Baris
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Total:60    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Prilly Baris

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Prilly Baris di MediaKonsumen.com pada 24 Desember 2020 di kolom...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Home Credit Mempersulit Pembayaran Cicilan

  • 25 Desember 2020 - (07:48 WIB)
    Permalink

    Mau pelunasan harus bayar angsuran berjalan. Udah dibayar angsurannya dan mau pelunasan eh diminta lagi angsuran berjalan! Minta tolong mampu_nya cuma byr pokok eh tidak ada yg bisa diajak kompromi malah disuruh telp ke pusat. Memang bener2 bobrok hci ini. Lintah darat berkedok usaha peminjaman. Bilang bantu tapi membunuh orang pelan2!

    12
  • 25 Desember 2020 - (10:00 WIB)
    Permalink

    Buat pelajaran yg lain yg blm makai jasa HCI, hindari jauh2 HCI sebelum menyesal. Sdh banyak keluhan di MK soal HCI tapi tdk prnh ada tanggapan.

  • 26 Desember 2020 - (12:09 WIB)
    Permalink

    Entah kenapa HCI ini mendadak menjadi sangat menjengkelkan… Saya pernah terlambat sampai lebih dari 10 hari tapi tidak pernah sampe disamperin ke rumah. Ehh tapi beberapa bulan kemudian (tepatnya disaat gawat2nya pandemi) saya baru terlambat 3 hari tau2 udah muncul di rumah & kayak nerror… Padahal tiap telpon pasti saya jawab… Dibenahi dong sistemnya, kalo gak pasti akan ditinggal pelanggan…

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Home Credit Mempersulit Pembayaran Cicilan

oleh prili baris dibaca dalam: <1 min
5