Bank CIMB Niaga Tidak Memberikan Pilihan Keringanan untuk Melunasi Kartu Kredit

Salam kenal,

Saya Mariana Senjaya sudah memakai kartu kredit 10 tahun lebih. Karena kerjaan suami saya sedang off akibat dampak corona, sehingga tagihan kartu kredit saya untuk jumlah minimum pun berat dibayar. Kartu kredit CIMB Niaga saya sudah overlimit pula. Tagihan minimum sekarang di atas Rp5 juta.

Saya hanya ingin menutup kartu kredit itu dan melunasinya dengan cara dicicil dengan kemampuan saya. Sudah saya coba telepon berkali-kali ke CS CIMB Niaga, tapi mereka tetap tidak bisa membantu karena kartu kondisi overlimit. Sedangkan untuk tagihan bulan ini saya berat sekali membayarnya.

Nomor kartu kredit CIMB Niaga saya 4284 16** **** 52**. Semoga melalui Media Konsumen bisa jadi perantara penyelesaian masalah saya.

Mariana Senjaya
Ciamis, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga:
[Total:19    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Mariana

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Mariana Senjaya yang berjudul “Bank CIMB Niaga Tidak Memberikan Pilihan Keringanan untuk Melunasi Kartu...
Baca Selengkapnya

Loading...

7 komentar untuk “Bank CIMB Niaga Tidak Memberikan Pilihan Keringanan untuk Melunasi Kartu Kredit

    • 28 Desember 2020 - (20:22 WIB)
      Permalink

      Sudah d dm tpi tidak ada solusi hanya memberitahu program saja klo gt tagihan saya kapan bisa ada kata sepakat ttg tagihan saya yg tidak mampu saya bayar lagi.. tolong pihak hank cimb agar bisa memberikan kepastian untuk masalah saya..

  • 27 Desember 2020 - (12:54 WIB)
    Permalink

    coba aja diabaikan dulu gk usah dibayar,biasanya nnt selang beberapa bulan akan dihubungi sm tim penagih yg akan menawarkan sistem cicilan utk pelunasan. krn dulu sy jg begitu tp KK BANK MEGA.stlh nunggak beberapa bulan akhirnya ditelpon ditawari sistem cicilan utk pelunasan.. pihak BANK semuanya emang gitu,awalnya nagih dgn menekan tp setelah kita cuwekin akhirnya ngasih solusi utk pelunasan.

    7
    1
    • 28 Desember 2020 - (20:23 WIB)
      Permalink

      Sebetulnya jgn sampai begini yah kan namanya hutang sebisa mgkn segera ada solusi biar kita bisa segera bayar meskipun caranya dicicil…

  • 4 Januari 2021 - (00:06 WIB)
    Permalink

    Sama ibu, saya penguna kk cimb juga… Dari 1 digit sekarang udah masuk 2 digit… Sempet ke bank ternyata penerbit kartu dari semarang jadi gag ada yg bisa ditemui… Minta untuk angsuran tetap tapi gag bisa, padahal 2 tahun aku aktif pakai kk dan selalu bayar tepat waktu… Heran juga bank segede ini ngasih keringanan buat nasabah yg sekiranya bagus ajh gag… Mana katanya penanguhan pembayaran bunga 2% tapi ternyata di akumulasi dimana lebih baik aku bayar tiap bualan klo tau bunga jadi sebesar itu…

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Bank CIMB Niaga Tidak Memberikan Pilihan Keringanan untuk Melunasi Kar…

oleh Mariana dibaca dalam: <1 menit
7