Pesanan dari Mataharimall Sudah 10 Hari Belum Juga Diterima

Pada tanggal 16 Desember 2020 saya memesan sejumlah item baju di mataharimall. Berdasarkan pengalaman belanja di mataharimall yang dulu, dalam 3 sampai 7 hari pesanan sudah saya terima. Tapi pesanan saya dengan nomor pesanan 000076774, tanggal pesanan 16 Desember 2020, sampai pada hari ini saya tulis surat ini tanggal 26 Desember 2020 (sudah 10 hari pesanan) TIDAK ADA kejelasan sama sekali mengenai pesanan saya.

Komplain saya ke customer service hanya dijawab standar, mohon menunggu, tapi tidak ada kejelasan sampai kapan menunggunya. Meminta pengembalian dana juga tidak bisa dengan alasan karena sistem pembayaran saya melalui transfer bank.

Pada akhirnya saya putuskan untuk.menulis surat ini dengan harapan tidak ada lagi kejadian seperti yang saya alami. Saya sudah iklaskan uang saya jika memang pesanan saya tidak dikirim.

Terima kasih atas perhatiannya.

Helen
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pesanan dari Mataharimall Sudah 10 Hari Belum Juga Diterima

oleh Sean dibaca dalam: <1 menit
0