Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Yolanda Montolalu

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Yolanda Montolalu pada tanggal 27 Desember 2020 terkait keluhan Layanan Buruk Indihome

Menanggapi surat pembaca Ibu Yolanda terkait keluhan keluhan layanan buruk Indihome, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan akan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service bersama dengan tim Lapangan dan tim IT telah menginvestigasi keluhan tersebut. Berdasarkan hasil investigasi, terdapat temuan bahwa layanan buruk tersebut akibat adanya penggunaan kuota internet melebihi batas yang telah ditentukan. Adapun penjelasan dan solusi terkait keluhan telah diinformasikan kembali kepada Ibu Yolanda.

Sekali lagi kami ucapkan permohonan maaf kepada Ibu Yolanda sekaligus berterimakasih karena telah setia menggunakan layanan kami. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Layanan Buruk Indihome

Salam hangat bagi para pembaca surat dari saya Yolanda Montolalu. Saya adalah pelanggan provider Indihome yang sangat kecewa dengan pelayanannya!...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Yolanda Montolalu

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0