Pintaria.id Pelayanan yang Sangat Buruk untuk Marketing UMHT

Saya Sebagai Calon Mahasiswa di Universitas UMHT, kecewa sekali dengan pintaria.id bagian marketing universitas UMHT yang tidak flexible menjawab dengan benar. Saya adalah calon Mahasiswa dengan data sebagai berikut:

  • Nama: Ievan Christopher Budiono
  • No.Register UMHT: 0210932021211000012.
  • Jurusan: Sistem Informasi Semester 1.
  • Universitas yang diambil: Universitas Muhammad Husni Thamrin.

Saya dihubungi oleh pihak UMHT Marketing Harukaedu pada tanggal 30 Desember 2020, pukul 12:00 saya dinyatakan bahwa tidak bisa masuk semester ganjil dan saya harus di semester genap karena kuota kapasistas. Lalu waktu sebelum saya mendaftar saya pernah bertanya kepada marketing harukaedu bagian universitas UMHT bernama benny seorang lelaki, bahwa bilang masih bisa mendaftar.

Dan saya setelah saya mendengar bahwa saya tidak bisa masuk ke semester ganjil yang seharusnya di bulan Febuari 2021 dan masuk ke genap bulan ke September 2021. Itu menurut saya begitu lama masuk perkuliahan.

Saya di sini merasa dikerjain oleh pihak para marketing pintaria.id , seharusnya mereka berkata dengan jujur saja kalau tidak bisa ya tidak bisa untuk masuk ke ganjil jadi harus September ke genap. Saya meminta pertanggungjawaban ke harukeedu pintaria, karena saya sudah melakukan pembayaran, ujian tes calon mahasiswa saya lolos dan sebagainya.

Demikianlah saya ucapkan terima kasih atas media konsumen untuk dapat membantu komplain saya ke perusahaan.

Ievan Christopher Budiono
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pintaria:
[Total:5    Rata-Rata: 3.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pintaria.id Pelayanan yang Sangat Buruk untuk Marketing UMHT

  • 4 Januari 2021 - (14:41 WIB)
    Permalink

    Sudah di jawab oleh pihak UMHT Marketing , dan sedang di proses refund saya. Terima kasih atas bantuanya Media Konsumen dan sudah clear permasalahan konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai Pintaria?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pintaria.id Pelayanan yang Sangat Buruk untuk Marketing UMHT

oleh Ievan dibaca dalam: 1 menit
1