Dijadikan Kontak Darurat di Akulaku oleh Orang Tidak Dikenal

Sejak tanggal 25 November 2020 saya selalu dihubungi oleh collector Akulaku yang menagih nasabahnya a.n. DIMAS ADITIA. Saya tidak sama sekali mengenal orang tersebut. Namun saya selalu diganggu dan diteror seolah-olah saya yang punya hutang.

Kolektor mengancam pada pesan voice

Pada tanggal yang sama pun saya langsung menghubungi pihak AKULAKU untuk memberi tahu bahwa saya tidak kenal orang tersebut. Beberapa hari kemudian ditindaklanjuti dan tidak ada lagi teror penagihan.

Namun pada tanggal 22 Desember 2020, 1 Januari 2021 dan 5 Januari 2021, sampai hari ini, teror kembali ada. Menagih dan mengancam. Tolong pihak AKULAKU, bagaimana ini? Kok bisa orang tidak dikenal dijadikan kontak darurat? Tolong bantuannya nomor saya dihapuskan dari data anda.

Gading Citra Sari
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:8    Rata-Rata: 1.4/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Gading Citra Asri

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Gading Citra Asri pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Dijadikan Kontak Darurat di Akulaku oleh Orang Tidak Dikenal

  • 5 Januari 2021 - (19:24 WIB)
    Permalink

    Kalau mereka maksa mau datang, biarkan datang, anda siapkan polisi, dan kalau ada awak media lebih bagus lagi. Biar mereka ngga kurang ajar. Nanti paling mereka nangis-nangis.

    • 6 Januari 2021 - (02:18 WIB)
      Permalink

      Intinya minta mereka kalau ada surat pernyataan Anda sebagai penjamin. Kalau tidak ada ya cuekin. Blokir nomor saja supaya tidak terganggu

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Dijadikan Kontak Darurat di Akulaku oleh Orang Tidak Dikenal

oleh Gading Citra Sari dibaca dalam: <1 min
5