Kartu Kredit BNI Sejak Tahun Lalu Belum Tiba

Saya adalah nasabah Bank BNI, baik itu di tabungan maupun kartu kredit. Saya menjadi nasabah kartu kredit BNI sejak 4 tahun yang lalu dan baru saja mendapatkan kenaikan limit di nomor kartu kredit 4105 0410 **** **28. Awalnya saya ditelepon oleh bank BNI mengatakan bahwa kartu harus diganti dengan kartu jenis Gold karena limit sudah naik dan mereka sudah tidak mencetak kartu Silver. Selama saya memakai kartu silver limit saya tetap sama sebelumnya.

Singkat cerita kartu saya dikirim pada tanggal 21 Desember dengan maksimal 14 hari kerja akan terkirim ke nasabah. Namun teryata belum sampai hingga limit waktu yang ditentukan. Selanjutnya pada tanggal 14 Januari saya menelepon kembali untuk meminta kejelasan kartu saya, dan katanya masih dalam proses pengiriman, dan coba dibuatkan nomor laporan. Nomor laporan pada tanggal ini belum saya catat karena saya lupa dan pikir mungkin akan tiba beberapa hari lagi, kerena saya disuruh menunggu 3×24 jam.

Kemudian sampai tanggal 21 kartu berlum datang, saya kembali menelepon ke CS dan disuruh untuk menunggu kembali. Kali ini saya catat nomor laporanya agar tercatat di nomor laporan 12354279204. Selanjutnya saya hanya bisa menunggu dan menunggu. Sampai pada tanggal 31 Januari saya kembali menelepon dan diterima oleh CS bernama Leo, katanya belum ada tanggapan dari kurirnya tentang status pengiriman saya.

Saya berpikir kurir apa yang digunakan BNI sebegitu bebalnya di berikan laporan oleh BNI tapi gak dibalas? Dan BNI masih mau kerjasama sama kurir tersebut? Kalau saya sih udah gak mau. Akhirnya di buatkan nomor laporan lagi: 12358929720.

BNI hanya bisa membuat laporan dan laporan tanpa aksi yang nyata, apalagi pemilihan kurirnya. Kok bisa ketika BNI meminta laporan atas pengiriman kartu tapi gak ada balasan balik ke BNI oleh kurirnya? Kurir yang sering datang kerumah saya itu, JNE, JNT, POS, Ninja, SiCepat udah hilir mudik ke rumah seminggu sekali jadi sangat gak masuk akal kalau rumah saya gak akan di temukan. Kecuali kurir pilihan BNI ini jelek banget.

Sebagai masukkan harusnya jika bank ingin menghemat biaya pengiriman kartu sebaiknya dari awal sudah di cantumkan nomor telepon agar kurir gampang untuk menelepon. Jika gagal lebih dari 2 kali sebaiknya arahkan nasabah ke Kartor Cabang terdekat untuk pengambilan dengan menunjukan KTP dsb. Saya rasa itu akan menghemat biaya pengiriman.

Dedy Aswan
Majene, Sulawesi Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BNI:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Kartu Kredit BNI Sejak Tahun Lalu Belum Tiba

  • 2 Februari 2021 - (12:34 WIB)
    Permalink

    RATA2 KURIR BANK PNY MULUT TP GK PNY OTAK. ALAMAT GK JLS LA DIHUBUNGIN KEK.
    BIAR GAMPANG. MINTA DIKIRIMKAN KE ALAMAT KNTR BANK SAJA BIAR MUDAH DJANGKAU

  • 5 Februari 2021 - (18:58 WIB)
    Permalink

    Pada tanggal 3 Februari kartu sudah saya terima…. terima kasih atas tanggap Cepat nya… BNI

    tapi tolong jangan tanggap cepat setelah….

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BNI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit BNI Sejak Tahun Lalu Belum Tiba

oleh Dedy Aswan dibaca dalam: 1 min
3