Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Joyce Octoviana

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Joyce Octoviana pada tanggal 30 Januari 2021 dengan judul “Permohonan Keterlambatan Pembayaran kepada Kredivo, Akulaku & Kredit Pintar”, kami bersimpati mengenai keadaan yang sedang dialami oleh Ibu Joyce.

Dapat kami informasikan bahwa program restrukturisasi yang dilakukan Akulaku Finance berupa keringanan dalam penundaan sebagian pembayaran, memiliki berbagai persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Selanjutnya, kami juga akan melakukan analisa atas kondisi debitur yang terdampak.

Sehubungan dengan kewajiban pembayaran yang tidak dapat dipenuhi oleh Ibu Joyce, maka Ibu Joyce dapat melakukan permohonan pengajuan restrukturisasi (keringanan) kredit dengan menghubungi hotline collection kami di 021 2411 2009 atau melalui email di collection.indonesia@akulaku.com.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Ibu Joyce. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu – Public Relations Akulaku

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Permohonan Keterlambatan Pembayaran kepada Kredivo, Akulaku & Kredit Pintar

Saya ingin mengkonfirmasi permintaan maaf saya atas keterlambatan pembayaran saya di Fintech Kredivo, Akulaku dan Kredit Pintar, dikarenakan saya belum...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Joyce Octoviana

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 min
0