Pull&Bear Sampai Sekarang Belum Mengembalikan Uang Refund Saya

Karena masih masa pandemi, saya men-download aplikasi Pull&Bear untuk belanja online. Ini total belanjaan saya. Gambar 1 + 2:

Di aplikasi Pull&Bear ketentuannya saya akan menerima pengembalian maksimal 7 hari dari status selesai. Pengembalian pertama saya, status selesainya pada tanggal 05/01/2021. Pengembalian kedua saya, status selesainya pada tanggal 17/01/2021. Namun kedua pesanan saya tersebut sampai sekarang tanggal 20/03/2021, dana saya belum juga dikembalikan. Saya sudah berkali-kali kirim email kepihak Pull&Bear. Gambar 5 + 6:

Namun respon mereka hanya sebatas seperti ini, saya sudah membalas email-email pihak Pull&Bear terkait pesanan saya agar dana saya cepat diproses. sayangnya sampai sekarang dana saya belum juga kembali. saya sudah download aplikasi mereka, sudah pesan banyak namun respon mereka sangat mengecewakan. Gambar 7 + 8 + 9 +:

Saya harap tulisan saya sampai ke mereka, agar dana saya bisa lebih cepat diproses dan agar kualitas pelayanan mereka bisa lebih cepat diperbaiki.

Musaddid Maulidi Pratama
Pontianak, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Pull&Bear Sampai Sekarang Belum Mengembalikan Uang Refund Saya

  • 26 Maret 2021 - (17:17 WIB)
    Permalink

    wahh , sama kayak saya uang saya juga sampai sekarang blum di refund sama pihak pull n bear

  • 30 April 2021 - (12:03 WIB)
    Permalink

    Wahh saya juga dari januari sampai sekarang ( 30 april 2021) uang saya belum di refund oleh pihak PULL and BEAR. Tiba2 saja beberapa barang yang saya order dibatalin otomatis dengan alasan barang kosong. saya belinya melalui web. Cuma bisa di kontak melalui email, tp di email juga percuma. Respondnya sangat lama. Dari januari email sudah berkali-kali hingga sekarang pun belum di refund2.

  • 1 Juli 2021 - (13:15 WIB)
    Permalink

    waduh itu dari Januari sampe April belum d refund duitnya ?
    alasannya refund nya apa? apakah barang nya blm sampe? aku order 4 hari lalu..tp blm trima barangnya sampe sekarang……
    kantor ya dimana kah si brand yg berservice buruk ini ?

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pull&Bear Sampai Sekarang Belum Mengembalikan Uang Refund Saya

oleh musaddid dibaca dalam: 1 menit
5