Permohonan Restrukturisasi KTA dan Kartu Kredit Permata Bank yang Tiada Kabar

Saya nasabah KTA Permata  dan kartu kredit 4988**********26. Karena ada musibah di keluarga dan juga pandemi membuat saya yang biasanya rajin membayar tagihan, namun di Januari 2021 ini mengalami kesusahan. Saya tahu kemampuan finansial saya, sehingga dari telat di bulan pertama saya sudah telepon Permata Call lalu diarahkan email ke mulat.pangesti@permatabank.co.id dan siti.utari@permatabank.co.id. Setelah saya email lalu, next stepnya saya harus submit : Surat Permohonan, KTP, NPWP, Rek Tabungan, Dokumen pendukung lainnya.

Semua persyaratan sudah di email dari februari 2021, lalu ada petugas yang menelepon menawarkan untuk KTA tunda relaksasi 3 bulan dan untuk Kartu Kredit saya memilih untuk menutup saja dengan cicilan bunga tetap.
Pihak Collection pernah menelepon saya dan saya jawab sedang mengajukan proses restruktur. Pada saat itu pihak Collection nya masih sangat sopan walaupun nada suaranya galak.

Namun ini sudah bulan Maret 2021, tapi tiada kabar dari Permata Bank. Jujur saya juga sedang mengajukan permohonan restrukturisasi di bank lain (dan prosesnya hanya 2 minggu sudah ada kabar baik dari bank tersebut).

Mohon kerjasamanya agar bisa membantu pengajuan saya dan jangan dipersulit karena saya dari awal berniat baik ingin melunasi.

Terima kasih.

Antania Hanjani
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PermataBank:
[Total:6    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Antania Hanjani

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Ibu Antania Hanjani, berjudul “Permohonan Restrukturisasi KTA dan Kartu Kredit Permata Bank yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai PermataBank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permohonan Restrukturisasi KTA dan Kartu Kredit Permata Bank yang Tiad…

oleh Antania dibaca dalam: 1 menit
0