Sudah 2 Bulan Paket Berisi Handphone yang Hilang oleh JNE Tidak Ada Kejelasan

Yang Terhormat JNE,

Saya mau menulis surat atas kehilangan barang kiriman saya yang berisi handphone. Sudah 2 bulan barang ini tidak kunjung sampai. dan saya sangat menunggu kejelasan barang yang hilang ini. Kenapa barang ini bisa hilang begitu saja? Apakah bagian gudang tidak mengeceknya sama sekali terhadap barang ini?

Saya juga ingin menyampaikan Surat Kuasa atau Surat Pernyataan Pengalihan Klaim Bahwa dari Pihak Pengirim Tidak Bertanggung Jawab Untuk Proses Klaim.

No resi : 0100142100462513
No laporan: CAS-14477197-V0T4T3

Sampai sekarang tidak ada kejelasan di pihak Ekspedisi Pengiriman (JNE) . Saya mohon untuk kerjasamanya agar barang saya yang hilang di JNE pusat Jakarta bisa segera diproses. Soalnya Barang ini (handphone) untuk adik saya belajar online.

Miftah Faridi Hidayat
Garut, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:38    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

10 komentar untuk “Sudah 2 Bulan Paket Berisi Handphone yang Hilang oleh JNE Tidak Ada Kejelasan

  • 22 Maret 2021 - (12:13 WIB)
    Permalink

    Ini agak unik, harusnya yg klaim itu pihak pengirim, krn dia yg punya resi. Kedua, pengirimnya pt ekspedisi pintar indonesia, ini toko atau jasa kirim? Kl lihat hasil lacakan br dikirim 24 feb, berarti br 1 bulan, tp kenapa ditulis 2 bulan? Kronologinya tidak lengkap. Plus tidak ada asuransi, nah ini yg jadi inceran oknum maling di jne. Tp yg saya cermati, banyak kasus spt ini di jne, jika kirim barangnya lewat agen plus tidak pakai asuransi. Kl dicabang yg biasa saya kirim itu diwajibkan asuransi, tp memang agak ribet, barang harus dikeluarkan dulu, di cek, br dipacking lg.

  • 23 Maret 2021 - (00:42 WIB)
    Permalink

    Pelacakan terakhir di mana, kemudian biasanya setelah itu sampai mana (biasanya pusatnya ibu kota provinsi). Nah… Gudang-gudang JNE tersebut kamu hubungi. Nggak usah ngehubungi JNE pusat. Yang ada malah bikin ribet. Soalnya saya sudah pernah. Sebulan baru nerima ganti rugi. Yang menanggung ganti rugi justru bukan dari pusat. Pusat malah melempar-lempar tanggung jawab hingga melemparkan lagi ke marketplace.

    • 23 Maret 2021 - (23:05 WIB)
      Permalink

      Iya benar banget..menghubungi jne pusat hanya mengulur waktu dan tidak ada solusi sama sekali. JNE sudah sangat sering kejadian barang tidak sampai.. saya juga sama, sampai saat ini barang saya belum sampai. Jadi mending dipikir dulu kalau mau menggunakan JNE, tidak sebagus dulu pelayanannya.

  • 23 Maret 2021 - (01:43 WIB)
    Permalink

    Kalau Kirim Barang Seperti HP,Laptop,Camera, atau barng elektronik lainnya yg Brended dan juga Kecil. Disarankan. Untuk tidak pake Expedisi ini Karena Korban nya udh Banyak.

    Dari Mulai Barang di Ganti Sama Batu, Dll

  • 23 Maret 2021 - (06:04 WIB)
    Permalink

    Ane pernah beli layar lcd bisa sampe pecah lho pdhl udah buble wap tebel. Heran untung toko ijo garansinya manteb

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Sudah 2 Bulan Paket Berisi Handphone yang Hilang oleh JNE Tidak Ada Ke…

oleh Miftah dibaca dalam: <1 menit
10