Tanggapan Mothercare Indonesia atas Surat Ibu Dewiyana

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di portal Mediakonsumen.com pada tanggal 21 Maret 2021 yang ditulis oleh Ibu Dewiyana perihal transaksi di gerai Mothercare Pondok Indah Mall dengan judul “Kecewa Saat Belanja di Mothercare Pondok Indah Mall“, izinkanlah kami untuk memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Ibu Dewiyana, setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut kepada tim internal kami, memang benar bahwa terdapat produk yang tidak seharusnya diletakkan pada area promo. Kealpaan ini murni kesalahan kami yang menyebabkan terjadinya kesalahpahaman ketika akan melakukan proses pembayaran. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Dewiyana.

Store attendant kami tidak memiliki wewenang dan tidak memiliki akses untuk merubah harga, karena semua harga termasuk promo dan potongan harga sudah dimasukkan ke dalam sistem di kantor pusat. Ketika barang dipindai, harga akan langsung keluar secara otomatis sehingga store attendant tidak dapat merubahnya di gerai.

Store attendant kami telah mendiskusikan dengan Ibu Dewiyana terkait produk mana saja yang masuk ke dalam promo 3for2. Namun dikarenakan Ibu Dewiyana menyukai produk yang tidak masuk ke dalam promo tersebut, maka Ibu Dewiyana memilih untuk membeli produk yang disukai dengan potongan harga sebesar 40%, seperti yang tertera pada struk belanja yang dilampirkan oleh Ibu Dewiyana di surat pembaca.

Atas nama Mothercare Indonesia, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Dewiyana. Jika berkenan, kami sangat berharap Ibu Dewiyana dapat menghubungi kami melalui surat elektronik support@kanmogroup.com atau melalui call center dan Whatsapp di nomor 021-29181155 untuk membahas ketidaknyamanan yang Ibu alami di salah satu gerai kami.

Kami pun sangat mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan guna meningkatkan kualitas layanan kami untuk para konsumen kami kedepannya. Jika ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silakan melayangkan surat elektronik melalui support@kanmogroup.com atau melalui call center dan Whatsapp di nomor 021-29181155. Kami dengan tangan terbuka siap membantu.

Terima kasih,

Gerry P. Adam
Public Relations Manager Mothercare Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Mothercare Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Kecewa Saat Belanja di Mothercare Pondok Indah Mall

Pada tanggal 17 Februari 2021 saya jalan-jalan di Pondok Indah Mall 2, melihat pengumuman/promosi yang dipajang di etalase Mothercare dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Mothercare Indonesia atas Surat Ibu Dewiyana

  • 29 April 2021 - (14:11 WIB)
    Permalink

    Sudah jelas dan diakui bahwa ini murni kesalahan pihak Mothercare. Kenapa pihak konsumen yang diminta menghubungi email atau whatsapp untuk membahas lebih lanjut ya? biasanya kan surat tanggapan berisi bahwa kami telah menghubungi Ibu/Sdr …. (dst). memang sepertinya standar pelayanan konsumen mothercare agak aneh (tidak mencerminkan perusahaan bonafide).

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Mothercare Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Mothercare Indonesia atas Surat Ibu Dewiyana

oleh Rheina dibaca dalam: 1 menit
1