Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Galang Mandala

Terima kasih atas informasi yang Bapak Galang Mandala sampaikan di atas. Dalam menanggapi keluhan Bapak, kami sudah bantu ajukan laporan ke tim terkait guna dilakukan investigasi lebih lanjut. Namun demikian mungkin masih terdapat kekurangan baik dari sisi ketepatan waktu dalam penyampaian maupun detail informasi yang Bapak butuhkan. Untuk itu kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami pada pengaduan penagihan tersebut dan sebelumnya kami sudah mencoba hubungi Bapak melalui kontak terdaftar untuk lakukan klarifikasi namun tidak terhubung. Pastikan nomor telepon terdaftar selalu dalam keadaan aktif, Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Bapak secara langsung melalui telepon dan e-mail sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan pembaruan/update terkait kendala yang dialami.

Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas pengertian dan kerja samanya.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Sudah Lunas tapi Masih Ditagih Terus oleh Pihak Kredivo

Maksud dan tujuan saya menuliskan surat ini bertujuan agar saya tidak diganggu-ganggu lagi oleh pihak penagihan atau DC KREDIVO. Saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Galang Mandala

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0