Dipermainkan Analis Tunaiku Amarbank

Suami saya mengajukan pinjaman di Tunaiku pada tanggal 25 Maret dan dapat email dan SMS pengajuan disetujui. Lalu tgl 26 suami saya bertemu kurir untuk pengesahan kontrak dengan mendandatangi kontrak bermaterai. Lalu ternyata pengajuan ditolak setelah tanda tangan kontrak tanpa diberitahukan alasannya.

Lalu di hari yang sama dapat sms dan email kembali yang mengatakan bahwa pinjaman disetujui namun saat buka aplikasi untuk pengecekan ternyata aplikasi tidak bisa dibuka. Bagaimana bisa pengajuan ditolak setelah tanda tangan kontrak bermaterai lalu di-email kembali mengatakan pinjaman di setujui? Pihak analis Tunaiku mempermainkan nasabah.

Kalau memang ditolak seharusnya dari awal tidak perlu disetujui jadi nasabah tidak perlu tanda tangan kontrak di atas materai karena buang buang waktu dan tenaga untuk kurir dan juga nasabah.

Agustini Navita Putyara / Siswadi Wibowo
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tunaiku Amar Bank:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Siswadi Wibowo

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Bapak Siswadi Wibowo sampaikan. Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Bapak Siswadi Wibowo...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Dipermainkan Analis Tunaiku Amarbank

  • 27 Maret 2021 - (17:38 WIB)
    Permalink

    Ini bank sush jelek banget namanya
    Tapi masih ada saja yg nyambung rente
    Siap siap dapat tagihan
    Dan di teor DC setiap hari
    Selamat menikmati 🤣🤣

    • 27 Maret 2021 - (18:37 WIB)
      Permalink

      Saya laporkan ke pihak berwajib klo sampai ada penagihan, karena jelas2 setelah TTD kontrak pengajuan di Tolak, klo sampai ada penagihan sudah dapat dipastikan Data suami saya di salah gunakan.

      • 28 Maret 2021 - (14:40 WIB)
        Permalink

        Mbak/Mas, Amar Bank dan Tunaiku itu sarangnya mafia rentenir. Coba cek di google map, reviewnya sudah jelek sekali. Reputasi bank ini sudah sangat buruk, banyak penipuan, teror telpon, ada beberapa yg komplain diteror oleh debt collector bank ini padahal tidak kenal dengan yg pinjam hutang.

        Ada yg meneror boss tempat kerja dari yg punya hutang.
        Ada yg meneror tetangga dari alamat KTP yg punya hutang.

        Yg lebih mengherankan, mereka masih bisa berlindung di balik embel-embel ‘pengawasan OJK’ dengan banyaknya kasus pidana dari para debt collectornya. Kenapa OJK melindungi bank tsb? Ya kita semua warga awam tidak tahu ada apa di balik panggung.

        Tapi belajar dari sekian banyak pengalaman TEROR MENGERIKAN yg sudah terjadi pada org lain, lebih baik jangan berurusan dengan bank yg satu itu.

  • 28 Maret 2021 - (09:16 WIB)
    Permalink

    Ini fintech banyak masalahnya, apa sblmnya sdh riset dl, nnti klo sdh jd berutang, hati2

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku Amar Bank?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Dipermainkan Analis Tunaiku Amarbank

oleh Putyara dibaca dalam: <1 min
5