Pembayaran Paket Internet via Aplikasi DANA Gagal

Saya melakukan transaksi pembayaran paket internet sejak tanggal 2 April 2021 sampai tanggal 3 April 2021 belum masuk juga. Sudah chat via whatsapp ke customer service Dana dan dijawab dengan jawaban ambigu. Dan pembalasan chat pihak customer service juga lama sekali.

Bagaimana nasib uang saya? Walaupun kecil tapi mengecewakan customer terlebih tindakan pihak Dana effortless. ​Apa gunanya menghubungi customer service kalau tidak beres sama saja chat kosong. Bagaimana solusi Dana???

Performa kinerja aplikasi dana dan pelayanan bantuan customer service sangat sangat mengecewakan dan merugikan saya sebagai pengguna terlebih banyak kejadian seperti ini dimana konsumen dirugikan dan terus terulang tidak ada tindakan dan niatan untuk lebih baik dalam performa dan pelayanan dana.

Melina Gustaman
Tulungagung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembayaran Paket Internet via Aplikasi DANA Gagal

oleh MeLina dibaca dalam: <1 menit
0