Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Ryan Hilmawan

Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Ryan Hilmawan melalui redaksi mediakonsumen.com pada tanggal 27 Maret 2021 dengan judul “Jebakan Asuransi CSO Danamon Puri Delta Mas ketika Daftar Autodebit Adira Finance“, dapat kami sampaikan bahwa atas pengaduan tersebut telah kami tindak lanjuti dengan menghubungi Bapak Ryan Hilmawan secara langsung pada tanggal 29 Maret 2021 namun belum terjawab, kami juga telah menyampaikan surat klarifikasi yang kami kirimkan pada tanggal 30 Maret 2021.

Pada kesempatan tersebut telah disampaikan penjelasan terkait pengaduan penawaran keikutsertaan program Asuransi Proteksi Prima Amanah oleh petugas Bank Danamon Cabang Puri Delta Mas, selanjutnya kami menunggu konfrimasi lebih lanjut dari Bapak Ryan Hilmawan, perihal keikutsertaan atas produk ini apakah akan dilanjutkan atau dilakukan pembatalan.

Demikian disampaikan. Atas perhatian serta kerjasama Redaksi mediakonsumen.com untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk
Service Quality And Contact Center

Rio Franstedi
Contact Center Head


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Danamon:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Jebakan Asuransi CSO Danamon Puri Delta Mas Ketika Daftar Autodebit Adira Finance

Saya mengajukan Kredit Kendaraan Bermotor (mobil) atas nama anak saya Ryan Hilmawan (karena saya yang bertanggung jawab atas pembayaran) melalui...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Danamon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Ryan Hilmawan

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 min
0