Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Naufal Mahaputra

Terima kasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Naufal Mahaputra pada tanggal 4 April 2021 dengan judul “Tagihan Telkom IndiHome INETC20M Internet HSI Gamer Speed 20 Mbps + TV Lokal“. Menanggapi surat pembaca dari Bapak Naufal perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, bahwa pembayaran di bulan Januari 2021 merupakan pembayaran uang jaminan yang besarnya satu bulan tagihan di mana biaya tagihan bulanan paket Bapak Naufal sebesar Rp360.000 tidak ada tambahan PPN (info lanjut mengenai deposit). Tagihan IndiHome adalah pascabayar sehingga pemakaian di bulan Januari akan ditagihkan di bulan berikutnya Februari. Untuk tagihan di bulan Februari terdapat biaya tambahan untuk biaya instalasi sebesar Rp75.000. Tagihan di bulan Maret dan April sudah tidak ada biaya instalasi lagi dan hanya membayar biaya IndiHome ditambah PPN 10%. Dapat kami sampaikan bahwa pelanggan sudah kami jelaskan dan ybs pun dapat memahaminya.

Terima kasih atas kepercayaannya memilih layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia. PT. Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Tagihan Telkom IndiHome INETC20M Internet HSI Gamer Speed 20 Mbps + TV Lokal

Yth. IndiHome, Sebelumnya saya perkenalkan dulu, nama saya Naufal Mahaputra. Di sini saya menggunakan Paket Internet HSI Gamer Speed 20...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Naufal Mahaputra

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0